Thursday, May 7, 2015

3 Pilihan Hotel Murah di Semarang Dekat Stasiun Poncol yang Berbintang

hotel murah di semarang dekat stasiun poncol
sumber foto: citradreamhotel

Dengan jalur kereta api menjangkau hampir seluruh kota besar di Pulau Jawa, sehingga pilihan hotel murah di Semarang dekat stasiun Poncol menjadi tempat penginapan yang ideal untuk wisatawan yang sedang melakukan perjalanan ke semua kota besar di pulau ini. Stasiun Poncol merupakan satu dari 2 stasiun kereta api yang bisa ditemukan di kota Semarang. Karena merupakan salah satu sarana transportasi utama kota ini, berikut adalah pilihan tempat menginap berbintang yang berada di dekatnya:


Hotel Surya Semarang


Tamu yang menginap di hotel bintang 2 ini tidak perlu susah payah untuk mencapai stasiun Poncol. Karena Hotel Surya Semarang berada sangat dekat, hanya 1 menit berjalan, untuk tiba di stasiun kereta api tersebut. Lokasi hotel murah di Semarang dekat stasiun Poncol ini cukup strategis, karena Chinatown yang ada di kota ini bisa dicapai dengan waktu perjalanan 5 menit saja, butuh 10 menit perjalanan untuk mencapai daerah belanja souvenir terkenal di Jalan Pandanaran, dan bandara internasional Achmad Yani bisa ditempuh dengan 20 menit waktu perjalanan.

Fasilitas kamar yang diberikan oleh hotel bintang 2 ini antara lain kamar dengan dekorasi warna-warni dengan pencahayaan yang hangat, pendingin kamar, kamar mandi pribadi yang mewah, tempat duduk pribadi, layanan kamar dan masih banyak lagi. Untuk fasilitas Hotel Surya Semarang sendiri antara lain ada pusat bisnis, kafe yang menyajikan masakan Indonesia, fasilitas sewa mobil, Wifi gratis di tempat umum, meja informasi yang bisa membantu mengorganisir perjalanan ke tempat wisata di Semarang dan lainnya. Harga untuk menginap di hotel ini dimulai dari Rp.270.000.

Hotel Dafam Semarang


Dengan menginap di Hotel Dafam Semarang, tamu akan merasakan kenyamanan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di kota ini sepert Lawang Sewu, Taman Simpang Lima, stasiun Poncol dan masih banyak lagi. Hotel bintang 3 ini memiliki 100 kamar hotel yang sebagian besarnya dilengkapi dengan pendingin kamar, mini bar, TV layar datar, Wifi gratis, kamar mandi dengan fasilitas pancuran serta masih banyak lagi. Tamu bisa merasakan fasilitas hotel seperti pusat kebugaran, restoran yang bisa memilih untuk makan di dalamnya atau menikmati layanan pengantaran makanan ke kamar. Harga menginap semalam di hotel murah dekat stasiun kereta ini dimulai dari sekitar Rp.300.000.

Hotel Citradream Semarang


Hotel bintang 2 ini hanya beberapa menit saja jaraknya dengan Monumen Tugu Muda, Lawang Sewu, Simpang Lima, stasiun Poncol, dan masih banyak lagi. Hotel Citradream menawarkan akomodasi penginapan yang memiliki desain modern dan minimalis. Tamu juga bisa menikmati Wifi gratis di semua bagian gedung hotel. Pendingin kamar, tempat duduk, lemari, TV layar datar dengan saluran dari kabel, brangkas, kamar mandi pribadi yang mewah dengan pancuran dan perlengkapannya tersedia di kamar tamu. 

Pemandangan kota bisa dinikmati oleh tamu langsung di kamarnya. Fasilitas lain yang bisa dirasakan tamu hotel ini adalah meja resepsionis yang beroperasi 24 jam, layanan kamar, tempat penyimpanan koper, layanan cuci dan merapikan pakaian, fasilitas meeting, pusat bisnis, layanan kamar dan masih banyak lagi. Hanya dengan sekitar Rp.250.000, sudah bisa membuat tamu menginap satu malam di pilihan hotel murah di ibu kota Jawa Tengah ini.

Temukan berbagai pilihan lainnya dari hotel murah di Semarang dekat stasiun Poncol di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment