Thursday, April 2, 2015

3 Masukan Hotel Murah di Malang Dekat Stasiun Kereta Api

hotel murah di malang dekat stasiun
sumber foto: lovenderguesthouse

Dihiasi banyak pepohonan, jalanan bergaya kolonial dan suhu yang berangin, hotel murah di Malang dekat stasiun kereta api memiliki arti lebih dari tempat beristirahat jika dibandingkan dengan tempat menginap yang ada di ibu kota provinsi Jawa Timur, Surabaya. Ini merupakan kota budaya dengan sejumlah universitas penting dan memiliki populasi pelajar paling besar. Daerah pusat kota ini tidak terlalu besar dan masih bisa dilalui dengan berajalan kaki. Dengan sejumlah pura Hindu dan tempat wisata di luar kota, kota Malang merupakan tempat menginap yang ideal untuk menjelajahi sudut Jawa Timur yang menarik.


Lovender Guesthouse


Tempat menginap yang memiliki daya tarik berkat lokasinya yang mudah ditemukan. Tamu Lovender Guesthouse ini bisa menjangkau Museum Brawijaya hanya dengan 10 menit berjalan. Tempat ini juga menyediakan kolam renang luar ruangan, restoran dan akses Wifi di semua bagian tempat mengindap. Kamar tamu tersedia dengan teras pribadi dan pemandangan dari kolam renang. Pendingin kamar, mini bar, TV layar datar dan kamar mandi pribadi juga termasuk dalam fasilitas kamar tamu.

Dari tempat menginap ini, tamu hanya membutuhkan 10 menit perjalanan jalan kaki untuk mencapai Perpustakaan Nasional, Jalan Ijen, dan Mal Olympic Garden. Dengan perjalanan kendaraan 20 menit sudah bisa membawa tamu hotel menuju stasiun kereta api atau ke bandara Abdul Rachman Saleh. Tetapi jika tamu tidak membawa kendaraan, maka ia bisa menggunakan layanan antar/jemput menuju/dari bandara sesuai permintaan dan layanan ini memiliki biaya tersendiri. Layanan lainnya yang ada di hotel ini termasuk layanan cuci pakaian dan pijat. Restoran hotel ini menyajikan sejumlah makanan Indonesia dan barat. Kamar hotel ini memiliki harga yang dimulai dari sekitar Rp.250.000.

Shinta Guesthouse


Lokasi tempat menginap ini berada hanya 5 menit perjalanan dari tempat belanja Mal Olympic Garden, Shinta Guesthouse memberikan akomodasi yang sejuk dan seperti rumah dengan akses Wifi di semua bagian gedung dan juga tempat parkir kendaraan pribadi bagi tamu. Dari tempat menginap ini hanya membutuhkan 10 menit perjalanan menuju Malang Town Square, 20 menit perjalanan ke stasiun kereta api dan sekitar 30 menit perjalanan sudah bisa membawa wisatawan tiba di bandara Abdul Rachman Saleh.

Fasilitas kamar rumah tamu ini tersedia dengan TV dengan saluran satelit dan pendingin ruangan. Fasilitas kamar tamu juga memiliki pancuran, kamar mandi pribadi dan juga terdapat perlengkapan mandi gratis untuk tamu hotel. Tamu juga bisa menikmati pemandangan taman dari kamarnya. Fasilitas tambahan yang ada di tempat menginap ini seperti meja kerja, layanan meja depan 24 jam, dan tempat menyimpan koper. Buffet berisi makanan sarapan disajikan setiap pagi di tempat makan hotel. Hanya mengeluarkan uang sekitar Rp.300.000 sudah bisa membuat tamu menginap semalam di Shinta Guesthouse.

Budget Guest House Tunas Mandiri Jaya


Hotel murah di Malang dekat stasiun kereta api ini hanya membutuhkan 15 menit perjalanan untuk tamunya menaiki transportasi umum tersebut. Budget Guest House Tunas Mandiri Jaya berada hanya 10 menit perjalanan dari pusat kota Malang. Setiap kamar di rumah tamu ini menyediakan TV layar datar dengan meja kerja dan pendingin ruangan. Terdapat juga kamar mandi pribadi, perlengkapan yang gratis serta pancuran.

Untuk tamu yang ingin melakukan perjalanan wisata kuliner, tempat menginap ini bisa menjadi pilihan yang tepat, karena dari rumah tamu ini hanya membutuhkan 3 menut berjalan menuju Jasmine Resto dan Mie Galunggung yang menyediakan pilihan makanan China, sedangkan makanan Indonesia bisa didapatkan dari Juliette Resto yang berlokasi hanya 5 menit perjalanan. Toko belanja mini bisa dicapai dengan berjalan selama 5 menit. Sedangan tempat belanja seperti Mal Olympic Garden dan Malang Town Square berjarak 7 menit perjalanan kendaraan. Harga kamar dari tempat menginap ini dimulai dari sekitar Rp.200.000.

Temukan pilihan tempat menginap lainnya selain hotel murah di Malang dekat stasiun di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment