Thursday, March 19, 2015

2 Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Dekat Bandara

hotel murah di jakarta dekat bandara

Semenjak Indonesia selalu telah menjadi tempat liburan yang terkenal untuk backpacker, sehingga bukan hal yang mengejutkan lagi kalau banyak ditemukan hotel murah di Jakarta dekat bandara karena selain berada di ibu kota, tempat menginap ini berada dekat dengan tempat datang dan perginya wisatawan yakni bandara internasional Soekarno-Hatta. Menginap di kota ini wisatawan akan bisa mengunjungi Masjid Istiqlal yang megah, ikon kota yakni Monas atau monumen nasional, rekreasi bersama keluarga di Ancol, Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah dan tempat-tempat menarik lainnya. Di bawah ini adalah 3 hotel murah yang direkomendasikan yang letaknya dekat bandara.


1. Wow! Hotel


Selain berada dekat dengan bandara internasional Soekarno-Hatta, hotel modern ini berada di lokasi yang mudah dijangkau dan hanya membutuhkan 10 menit perjalanan menuju Pasar Baru yang tradisional dan tempat berbelanja, Gajah Mada Plaza. Wow! Hotel menyediakan kamar hotel yang sudah dilengkapi dengan pendingin kamar dan akses internet Wifi di seluruh bagian hotel. Dari hotel ini hanya membutuhkan sekitar 20 menit perjalanan menuju Museum Fatahilah dan 30 menit menuju Ancol serta untuk mencapai bandara, hanya membutuhkan perjalanan selama 45 menit.

Kamar di hotel ini menampilkan dekorasi yang penuh warna dan disertai dengan meja kerja, brankas, dan TV layar datar. Semua kamar hotel memiliki area duduk santai dan tersedia juga fasilitas pancuran air panas dan dingin. Hotel ini menyediakan layanan pencucian pakaian dan layanan kamar untuk kenyamanan tamu hotel. Untuk urusan makanan, tamu bisa mencoba makanan khas Jakarta di restoran yang berjarak 5 menit perjalanan dari hotel.  Harga kamar termurah di hotel ini seharga Rp. 210.000.

2. LeGreen Suite Setiabudi

Hotel murah di Jakarta dekat bandara bukanlah satu-satunya julukan yang dimiliki oleh hotel ini, karena hotel ini berada hanya 10 menit perjalanan dari daerah pusat bisnis Jakarta yakni Jalan Sudirman, LeGreen Setiabudi menawarkan meja depan yang beroperasi 24 jam dan akses internet Wifi gratis. Kamar hotel ini dilengkapkan dengan TV layar datar dengan banyak saluran, pendingin kamar dan lemari. Semakin lengkap dengan adanya meja dan kulkas. Rangkaian perlengkapan kamar mandi seperti pancuran dan perlengkapannya. Tamu juga bisa merasakan kenyamanan dengan menyantap sarapan di kamar hotel.

Restoran Mbah Jingkrak berlokasi hanya 10 menit berjalan dari hotel ini, yang menyajikan kumpulan makanan Indonesia. Toko serba ada juga bisa dicapai dengan 10 menit berjalan. Petugas hotel yang ramah akan membantu untuk menyewa kendaraan dan pengantaran ke bandara dengan biaya tambahan. Layanan pencucian pakaian juga tersedia dengan tambahan biaya. LeGreen Suite Setiabudi hanya 15 menit perjalanan menuju Kuningan City, 20 menit perjalanan menuju Plaza Senayan dan 1 jam perjalanan menuju bandara internasional Soekarno-Hatta. Harga kamar hotel murah ini dimulai dari Rp.250.000.

Cari tahu pilihan lainnya dari hotel murah di Jakarta dekat bandara lewat Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment