Monday, December 21, 2015

Daftar Pilihan Terbaik Dari Camilan Sehat Untuk Diet

camilan sehat untuk diet
sumber foto: entrepreneur

Seperti kebanyakan orang, kita makan 3 kali sehari, sumber protein yang bersih, karbohidrat yang kompleks dan lemak-lemak sehat, namun yang membedakan bagi orang yang ingin menurunkan berat badan adalah camilan sehat untuk diet. Ini memang menjadi masalah yang menghambat usaha menurunkan berat. Untuk itu, perlu dimulai untuk menghindari godaan untuk memakan camilan dari restoran cepat saji, makanan dikulkas yang berusia lebih dari seminggu dan kue yang dibawa oleh teman. Di bawah ini adalah pilihan makanan ringan yang akan membantu usaha untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan.


Pilihan pertama adalah campuran kacang-kacangan. Kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang mete dan kacang almond menjadi pilihan cara yang garung untuk menambahkan lebih banyak protein dan lemak sehat yang tidak jenuh ke dalam pola makan. Jenis-jenis kacang ini mengandung sekitar 6 gram potein setiap konsumsi 2 ons. Jika seseorang mengawasi konsumsi sodiumnya, maka pilihlah kemasan kacang yang memiliki tanda, "tidak mengandung garam".

Buah kenari menjadi pilihan kedua, dengan hanya memiliki kandungan karbohidrat 4 gram per ons, buah ini bisa membantu seseorang untuk menjalani pola diet rendah karbohidrat, belum lagi tingkat tinggi dari asam lemak omega 3nya yang sangat sehat. Yang menjadi alasan bagus lainnya untuk banyak mengonsumsi buah ini. Ketika ingin membeli camilan buah kenari, pilihlah yang bebas garam untuk menjaga konsumsi sodium masih dalam batas sehat. Kerenyahan yang dimiliki buah ini juga mengandung tembaga, sebuah mineral yang dibutuhkan untuk produksi tenaga yang cukup di tubuh.

Pilihan camilan sehat untuk diet yang ketiga adalah anggur beku. Pahlawan yang ketika berada di bawah titik beku menyediakan sensasi meledak yang manis di mulut yang bisa membantu menumpas keinginan mengonsumsi segala jenis gula di tengah hari. Berbeda dengan strawberry, anggur tidak menjadi keras seperti batu ketika beku, buah ini memang menjadi keras tetapi masih mudah untuk digigit dengan konsistensi yang krim, sama seperti ketika menggigit es loli anggur. Hanya dengan menyebarkan anggur dalam satu lapisan dalam alas kukus, dinginkan hingga beku dan simpan di tas yang bisa mempertahankan suhu dingin. Coba memilih anggur merah, yang memiliki antioksidan yang ramah dalam tubuh lebih tinggi dibandingkan dengan anggur hijau.

Stawberri juga masuk ke dalam pilihan camilan sehat, karena diantara buah yang termasuk golongan berri, strawberri menyediakan jumlah gula yang paling sedikit, sekiat 11 gram per gelas, membuatnya menjadi pilihan yang bagus dalam membantu untuk memuaskan gigi manis. Jika mengkhawatirkan mengenai kemungkinan terpapar pestisida, pililah buah ini yang diberi tanda organik. Buah ini juga dianggap sebagai sumber yang sangat bagus untuk vitamin C, yang mungkin bisa membantu orang yang suka ke gym untuk menghindari dirinya terkena pilek.

Pilihan terakhir dari camilan sehat untuk menurunkan berat badan adalah telor rebus. Tidak hanya untuk sarapan, bola putih yang memiliki limpahan rantai cabang dari asam amino, yang merupakan anabolik asam amino paling banyak di tubuh. Kandungan ini membuat telor rebus menjadi camilan tenaga pembuat otot yang mudah untuk dibawa. Dengan merebus satu karton dari telur yang murah dan lalu menempatkanya di kulkas dan perlu lebih memilihnya dibandingkan terbawa godaan untuk mengonsumsi camilan yang tidak sehat. Pilih telur yang kayar omega 3, yang mengandung 5 kali lebih banyak omega tiga dibandingkan telur biasa.

Temukan lebih banyak pilihan camilan sehat untuk diet di Diasweethealthy.com.