Friday, June 26, 2015

Keunggulan 2 Pilihan Hotel Murah di Malang Dekat Universitas Brawijaya

hotel murah di malang dekat universitas brawijaya
sumber foto: infomalangraya

Ada banyak alasan mengunjungi kota di Jawa Timur ini, khusus untuk orang tua ada yang ingin menjenguk anaknya yang sedang kuliah, oleh karena itu pilihan hotel murah di Malang dekat Universitas Brawijaya adalah pilihan mereka. Tetapi tidak hanya menawarkan penginapan di Malang yang berada dekat dengan kampus tersebut, orang tua atau wisatawan lain bisa merasakan suasana daerah dengan suhu yang sejuk dan dihiasi oleh banyak pepohonan ditambah dengan letak daerah ini berada 475 meter di atas permukaan laut. Simak penjelasan 2 pilihan hotel di Malang dengan harga terjangkau yang berada dekat dengan universitas negeri tersebut.


Hasanah Soekarno Hatta


Akomodasi penginapan murah yang nyaman ini berada dekat dengan pusat kota Malang, Hasanah Soekarno Hatta menawarkan layanan untuk tamu hotel selama 24 jam di meja resepsionis. Selain itu, akses internet tanpa kabel atau Wi-Fi bisa dinikmati secara gratis oleh tamu hotel yang bisa digunakan di semua bagian dari hotel. Fasilitas hotel lainnya yang diunggulkan antara lain layanan penyimpanan koper dan parkir kendaraan gratis. Salah satu hotel murah Malang ini juga berada dekat dengan restoran bernama Ocean Garden Restaurant yang menyediakan makanan khas Indonesia dan China.

Kamar tamu hotel yang ditemukan di penginapan murah ini tersedia dengan TV, pendingin kamar dan tempat untuk duduk-duduk. Selain shower, kamar mandi pribadinya juga memiliki perlengkapan yang bisa digunakan secara gratis. Tamu yang menginap di Hasanah Soekarno Hatta hanya membutuhkan 3 menit perjalanan menuju Universitas Brawijaya, Malang Town Square berada dalam jarak yang bisa ditempuh hanya dengan 5 menit perjalanan, dan jaraknya menuju bandara Abdul Rachman Saleh sekitar 15 menit. Biaya menginap satu malam paling murah di hotel ini adalah sekitar Rp.250.000.

Everyday Smart Hotel Malang


Tamu yang menginap di Everyday Smart Hotel Malang bisa merasakan kenyamanan bagaikan penginapan berkelas tinggi dengan harga yang terjangkau. Fasilitas untuk memberikan kenyamanan kepada tamu hotel yang ditawarkan oleh hotel bintang 3 Malang ini dimulai dari pilihan rekreasi di hotel yaitu kolam renang di luar ruangan, tamu tidak perlu khawatir tidak bisa berinternetan karena penginapan murah Malang ini menyediakan akses internet Wi-fi yang gratis. Untuk memenuhi rasa lapar, tamu hotel bisa menikmati masakan yang tersedia di restoran hotel.

Ada 129 kamar hotel yang bisa dipilih oleh tamu, yang didalamnya terdapat TV LCD, pendingin kamar, telepon, brangkas dan masih banyak lagi. Kamar mandi pribadinya menyediakan fasilitas shower dan pengering rambut. Layanan tambahan yang bisa digunakan oleh tamu hotel murah di Malang dekat Universitas Brawijaya ini antara lain layanan laundry dan pengeringan pakaian, meja resepsionis 24 jam dan ruangan untuk mengadakan meeting atau acara besar. Jarak dari hotel bintang 3 ini menuju perguruan negeri tersebut hanya beberapa langkah saja. Alun-alun kota, Malam Batu Spektakuler dan Kebun Binatang Rahasia Batu berada dalam jarak yang bisa dijangkau dengan mudah dari hotel ini. Untuk harga termurah menginap semalamnya berada sekitar Rp.270.000.

Simak berbagai informasi penginapan pilihan seperti hotel murah di Malang dekat Universitas Brawijaya di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment