Thursday, June 25, 2015

Perseteruan 2 Pelatih Papan Atas Menjelang Jadwal Bola Liga Inggris 2015 Terkini

jadwal bola liga inggris 2015 terkini
sumber foto: skysports

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, melanjutkan perseteruannya dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menjelang jadwal bola Liga Inggris 2015 terkini, dengan mengkritik cara yang dilakukan rivalnya tersebut dalam meraih kemenangan. Pelatih asal Chilie tersebut mengatakan bahwa pelatih asal Portugal tersebut menginginkan penghargaan pribadi dan perhatian dari publik dalam keberhasilannya menjuarai Liga Inggris musim lalu.


Perilaku yang ditekankan oleh pelatih The Citizen bahwa ia tidak melakukan hal tersebut di tahun sebelumnya ketika ia berhasil menjadi juara liga. Manuel Pellegrini mengeluhkan mengenai taktik bertahan Chelsea yang dihadapinya musim lalu, tetapi perang kata antara 2 pelatih ini sudah dimulai di tahun 2010 ketika Jose Mourinho menjadi pelatih penggantinya di Real Madrid. Mereka pertama kali berhadapan satu-sama-lain pada bulan Maret 2011 ketika El Real membantai Malaga dengan skor 7-0.

Dalam pernyataan terbarunya, pelatih asal Chile tersebut mengatakan bahwa ketika ia berhasil memenangkan sesuatu, Jose Mourinho ingin mendapatkan pujian untuk segala hal. Suatu hal yang dianggap oleh pelatih Manchester City bahwa ia tidak pernah lakukan hal tersebut. Ia menyatakan bahwa ketika ia memenangkan Liga Inggris, ia tidak mengatakan satu kata pun, untuk mendapatkan pujian atau mengolok-olok tim lain. 

Meskipun Manuel Pellegrini mengakui bahwa ia tidak memiliki masalah terhadap pelatih Chelsea tersebut. Dengan ia menganggap pelatih rivalnya tersebut sebagai musuh dan tidak adanya konflik diantara mereka berdua tetapi ia menilai dirinya berbeda dengan pelatih asal Portugal di semua hal. Dengan ia tidak memiliki ketertarikan dalam menganalisa kepribadiannya. Perseteruan terbaru ini muncul disebabkan oleh ejekan yang dilakukan oleh Mourinho dalam acara penghargaan akhir musim klubnya.

Dalam pidato yang ia berikan, pelatih yang berjuluk The Special One ini meledek Manchester City dimulai dengan mengatakan bahwa ada sebuah tim yang mengenakan seragam berwarna biru langit yang tidak terlalu radikal dan yang mereka inginkan adalah untuk bermain dengan hanya menggunakan satu gawang. Permainan mereka memang fantastis dan mereka berhasil mencetak banyak gol dan gol yang mereka ciptakan datang dari pemain di segala lini.

Tetapi karena strategi mereka yang hanya memfokuskan dalam menciptakan gol membuat mereka tidak memikirkan pertahanan mereka. Untuk itu mereka menginginkan pertandingan sepak bola dimainkan hanya menggunakan satu gawang. Sambil tertawa, Jose Mourinho mengatakan bahwa badan sepak bola International tidak akan menyutujuinya dan tim tersebut tidak akan menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris dan menjadi juara karena sepak bola pada umumnya dimainkan menggunakan 2 gawang. Menarik untuk melihat kelanjutan dari persetujuan kedua pelatih ini menjelang jadwal bola Liga Inggris 2015 terkini dan siapa diantara 2 pelatih ini yang akan tertawa di akhir musim depan.

Cari tahu informasi pilihan seputar jadwal bola Liga Inggris 2015 terkini di Super Soccer.

No comments:

Post a Comment