Wednesday, June 24, 2015

Berita Liga Inggris Arsenal Transfer Pemain: Akhir Pekan Ini Cech Akan Bergabung

berita liga inggris arsenal transfer pemain
sumber foto: skysports

Kepindahan Petr Cech dari Chelsea dikabarkan oleh sebuah sumber akan diselesaikan sebelum akhir pekan ini, berita Liga Inggris Arsenal transfer pemain juga menyebutkan bahwa nilai transfer untuk penjaga gawang timnas Republik Ceko ini diharapkan akan disetujui oleh 2 klub Liga Inggris ini sekitar 48 jam mendatang. Diketahui bahwa sang penjaga gawang telah menyutujui perjanjian pribadi dengan Arsenal tetapi belum ada kesepakatan transfer yang terjadi dengan The Gunners terus melanjutkan negosiasi dengan The Blues.


Transfer pemain ini akan dibayarkan hanya dengan uang tunai, dengan permintaan Chelsea untuk mendapatkan pemain asli Inggris sebagai bagian dari tawaran transfer yang diajukan tidak menjadi pertimbangan yang dilakukan oleh Arsenal. Petr Cech mengatakan bahwa ia akan merasa berterimakasih kepada pemilik The Blues, Roman Abramovich, yang telah mengizinkannya untuk pindah ke klub mana pun yang menjadi pilihannya, meskipun kini ia akan bergabung dengan rival satu kota mereka, The Gunners.

Kiper berusia 33 tahun ini memiliki sisa kontrak selama 1 tahun lagi bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge tetapi ia terus menerus mencari klub tujuan setelah ia menghabiskan sebagian besar dari musim lalu sebagai pemain cadangan karena ia merupakan kiper pilihan kedua di bawah, Thibaut Courtois. Kapten Chelsea, John Terry, menyatakan dalam wawancara yang ia lakukan pada hari Senin lalu bahwa Arsenal akan mendapatkan pemain yang bisa membuat mereka mendapatkan tambahan poin sekitar 12 hingga 15 poin dalam satu musim ketika ia berhasil mendatangan Petr Cech.

Dalam pernyataan di wawancara yang ia lakukan, John Terry mengatakan ia yakin jika Petr Cech benar meninggalkan klub yang musim lalu memuncaki klasemen akhir Liga Inggris, yang tidak ada yang mau menginginkan hal tersebut, tetapi ia dan pihak klub memahami bahwa ia ingin bermain sepak bola dan ia akan benar-benar dirindukan. Ia akan terus berkembang di klub mana pun yang menjadi tujuannya. Kurangnya kesempatan bermain di The Blues bisa terlihat di musim lalu dengan ia hanya bermain dalam 16 pertandingan musim lalu. Dengan ia sudah menghabiskan 11 tahun di Chelsea.

Sepanjang karirnya di klub asal kota London tersebut, ia telah bermain dalam lebih dari 300 pertandingan untuk Chelsea. Ia juga membantu The Blues dalam meraih 4 trofi Liga Inggris, 4 trofi Piala FA, 3 trofi Piala Liga, 1 trofi Liga Champion dan 1 trofi Liga Europa. Ia didatangkan oleh klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini dari klub Perancis, Rennes, di tahun 2004. Kesempatan bermainnya di Arsenal cukup besar dengan The Gunners musim lalu merotasi 2 kiper utamana, Wojciech Szczesny dan David Ospina. Dengan nama kiper terakhir menurut berita Liga Inggris Arsenal transfer pemain sedang diincar oleh salah satu klub besar Turki.

Kumpulan kabar pilihan dari berita Liga Inggris Arsenal transfer pemain di SuperSoccer.co.id.

No comments:

Post a Comment