Wednesday, June 3, 2015

Berita Liga Inggris 2015 Terkini MU: De Gea Semakin Dekat Menjadi Pemain Real Madrid

liga inggris 2015 terkini mu
sumber foto: espnfcasia


Klub La Liga Spanyol tersebut tidak lama lagi akan berhasil mendatangkan David de Gea, seperti yang ada di dalam berita Liga Inggris 2015 terkini MU. Kabar ini cukup mengecewakan bagi para pendukung Manchester United, karena sang penjaga gawang memiliki andil yang besar dalam membawa klub ini masuk 4 besar di klasemen Liga Inggris dan kembali bermain di Liga Champion Eropa.  De Gea juga dikabarkan memilih untuk kembali ke kampung halamannya meskipun ia mendapatkan perpanjangan kontrak dengan kenaikan penghasilan yang besar. 


Kegagalan Real Madrid menjadi juara La Liga Spanyol, Copa del Rey dan mempertahankan posisi mereka sebagai juara Liga Champion, membuat klub tersebut menginginkan adanya perubahan. Perubahan yang pertama kali mereka lakukan adalah dengan memberhentikan sang pelatih, Carlo Ancelotti, dengan Rafael Benitez baru saja ditunjuk untuk mengisi kekosongan posisi tersebut. Tidak hanya itu, ada beberapa pemain yang masuk ke dalam incaran mereka dan salah satunya adalah David de Gea.

David de Gea sudah sering dikabarkan akan hengkang dari Manchester United setelah ia menjalani musim yang mengesankan dan banyak orang yang memprediksikan bahwa ia akan meninggalkan klub yang dilatih oleh Louis van Gaal tersebut. Kiper yang masih berusia 24 tahun ini disebutkan oleh sang agen bahwa ia sangat menginginkan pindah ke Real Madrid, tetapi hingga kini belum ada keputusan yang disetujui. Tidak lama seusai jadwal Liga Inggris berakhir, ia terlihat bersama kekasihnya pergi ke kota Madrid, banyak yang berspekulasi bahwa ia akan mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub El Real membicarakan transfernya.

Klub asal Spanyol tersebut sangat berkeinginan untuk mendatangkan penjaga gawang baru di musim panas ini, tetapi mereka juga ingin mempertahankan kiper utama mereka, Iker Casillas, bahkan jika mereka berhasil mendatangkan penjaga gawang baru. Seorang sumber mengatakan bahwa Real Madrid memang ingin mendatangkan David de Gea, dan sang agen pun ingin pemainnya pindah ke El Real. Mereka akan mencoba untuk menyakinkannya dan klub tujuannya tersebut telah meminta Casillas untuk bertahan dan mematuhi kontraknya yang akan berakhir 2 tahun lagi, tetapi ia perlu tahu bahwa akan ada penjaga gawang baru yang akan mengambil posisinya.

Real Madrid akan bekerja keras untuk mendatangkan David de Gea dan ada harapan bahwa ia akan menjadi pemain mereka. Tetapi Manchester United disebut juga akan melakukan banyak cara untuk mencegah kiper utamanya pindah. Mereka telah menawarkan kontrak dengan bayaran yang 5 kali lipat lebih besar dengan apa yang didapat oleh De Gea saat ini. Sehingga kini keptusan ada di tangan sang pemain. Berita Liga Inggris 2015 terkini MU juga menyampaikan jika kipernya memutuskan pindah maka mereka akan berusaha mendatangkan Hugo Lloris sebagai penggantinya.

Cari tahu apa saja berita Liga Inggris 2015 terkini MU di Supersoccer.co.id.