Friday, May 29, 2015

Bisa Belanja Dengan Nyaman dan Mudah Dari Hotel Murah di Singapore Dekat MRT Bugis

hotel murah di singapore dekat mrt bugis
sumber foto: lonelyplanet

Bisa merasakan potongan sisi modern dengan suasanya yang sangat hyperaktif sehingga hotel murah di Singapore dekat MRT Bugis menjadi salah satu penginapan yang diincar oleh para wisatawan. Di daerah ini wisatawan lokal dan mancanegara bisa menjumpai ratusan dan ratusan lainnya dari toko-toko dan tempat-tempat makan. Beberapa tempat berjalan-jalan yang menarik dan bazar yang menjualkan kaos paling murah di kota ini bisa dijumpai di daerah ini. Di akhir pekan, akan banyak orang yang menghabiskan uang berbelanja di daerah ini karena merupakan salah satu pusatnya. Supaya bisa berbelanja dengan tenang, nyaman dan santai, pilihlah penginapan-penginapan di bawah ini:


Adamson Inn


Tempat penginapan yang berada di kawasan kota ini membuat tamunya tidak perlu melakukan perjalanan yang jauh untuk berbelanja di semua tempat belanja yang berada dekat. Sarana transportasi yang berada dekat dengan Adamson Inn tidak hanya MRT Bugis saja, karena terminal Causeway Bus berada hanya 300 meter saja, sehingga wisatawan yang datang dari Malaysia bisa dengan mudah menemukan penginapan murah Singapore ini. Ada 4 pub yang berada di jalan seberang dari tempat ini yang masih buka hingga tengah malam. Tempat makan 24 jam yang menyajikan makanan lokal Singapura berada di sekitarnya.

Penggunaan Wifi di penginapan murah di Singapore ini sama sekali tidak akan dipungut biaya. Kamar tamu yang tersebar di 3 lantai tempat ini, tersedia dengan pendingin kamar. Kamera keamanan siap memberikan ketenangan kepada tamu sepanjang 24 jam dan tidak hanya sampai di situ saja upaya pihak Adamson Inn untuk memberikan keamanan, karena setiap tamu akan mendapatkan kartu akses dalam masuk ke dalam kamar dan lobi. Penginapan murah yang berada dekat dengan Children Little Museum ini memiliki harga kamar termurah sebesar Rp.325.000.

5footway.inn Project Bugis


Penginapan murah di Singapore ini belum lama telah selsai direnovasi yang kini bangunannya terasa modern, bersih, nyaman dan sesuai dengan harganya. Lokasi dari Project Bugis hanya beberapa langkah saja dari bar yang indah, restauran, dan kawasan yang kaya akan warisan yakni Kampong Glam, dimana bisa ditemukan Masjid Sultan di daerah ini. Dengan memiliki ciri khas bergaya apartemen dan kamar pribadi, salah satu hotel murah di Singapore dekat MRT Bugis ini berfokus pada privasi dan diciptakan untuk menunjang keluarga dan kelompok kecil wisatawan.

Menginap di Project Bugis bagaikan mengingap di hotel berbintang dengan harga hostel. Sarapan, air minum hangat dan Wifi kecepatan tinggi bisa dinikmati secara gratis di penginapan murah Singapore ini. Ada juga pilihan film, buku, dan tempat menggunakan komputer iMac beserta internet gratis yang tersedia di ruang santai yang nyaman. Ruangan ini bisa juga dijadikan sebagai tempat untuk bertemu dengan tamu lain dan berbagi pengalaman sekaligus mendapatkan teman baru. Harga kamar untuk pasangan atau 2 orang dalam satu malam di penginapan murah di Singapore ini dimulai dari Rp.555.000.

Ketahui pilihan lainnya dari hotel murah di Singapore dekat MRT Bugis di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment