Wednesday, March 25, 2015

Pilihan Hotel Murah di Singapore Untuk Keluarga yang Terjangkau

sumber foto: bunchostel

Kehadiran hotel murah di Singapore untuk keluarga dikarenakan biaya menginap di negara ini yang mahal. Wisatawan yang memiliki biaya terbatas mempunyai pilihan terbaik, dengan kamar hostel bisa didapat dengan hanya mengeluarkan uang sekitar Rp.500.000 per malam. Tempat penginapan jenis tersebut lebih sesuai untuk tempat penginapan keluarga yang memiliki biaya liburan terbatas. Tetapi kualitas hostel tersebut memiliki fasilitas yang bagus dan adanya tawaran menarik untuk menginap. Berikut adalah pilihan tempat penginapan murah untuk keluarga:


1. 5footway.inn Project Chinatown 1


Semenjak pembukaan hotel ini pada bulan September tahun 2011, 5footway.inn Project Chinatown 1 telah menjadi salah satu hostel dan tempat menginap favorit wisatawan berkat desain bangunan yang modern, kebersihan, kenyamanan, petugas yang sangat bersahabat dan lokasi yang strategis. Tempat menginap ini memiliki lounge yang nyaman dan teras hijau yang lebat untuk para tamu berkumpul dan mendapatkan teman baru dari tamu hotel ini. 

5footway.inn Project Chinatown 1 menjadi pilihan hotel murah di Singapore untuk keluarga dan kelompok kecil wisatawan yang memilih untuk memiliki ruangan pribadinya sendiri. Hostel ini memiliki lokasi tepat di pusat dari daerah kaya warisan Chinatown, dimana terdapat restoran bagus yang menyajikan makanan lokal yang beroperasi hingga tengah malam dan juga berada hanya dengan jalur tempuh berjalan ke daerah pusat kota Singapura seperti Clarke Quay dan Boat Quay.

Akses Wifi kecepatan tinggi tersedia di seluruh bagian penginapan ini dan juga tersedia tempat menggunakan iMac dengan akses internet gratis untuk digunakan para tamu. Fasilitas yang tersedia tidak hanya itu saja, tamu tempat penginapan ini bisa mendapatkan tiket tempat wisata Singapura dengan potongan harga dari petugas meja depan dari 5footway.inn Project Chinatown 1. Harga menginap per malam di penginapan ini dimulai dari sekitar Rp.500.000 per malam.

2. Bunc@Radius Clarke Quay


Merupakan hotel baru yang memiliki 70 kasur yang bisa digunakan oleh tamunya, bangunan Bunc@Radius Clarke Quay memiliki 5 lantai dan tempat penginapan ini berada di lokasi yang strategis yakni 36 South Brige Road, yang berada dekat dengan daerah bersejarah dan memiliki kekayaan budaya Singapura yaitu Chinatown. Didirikan berkat penggemar lama tempat menginap yang tertarik dengan pesona dari konsep tempat tinggal asrama, Bunc merupakan imaginasi ulang dari hostel Singapura, sebuah visi yang dihidupkan secara hati-hari yang menyempurnakan dan menyusun ulang dari elemen penting dari sebuah hostel.

Untuk membuat masa tinggal tamunya puas, hostel Singapura ini menyediakan pendingin ruangan menyeluruh, akses Wifi, lounge yang dilengkapi dengan fasilitas permainan, alat pembersih dan pengeringan pakaian yang komersil, dan yang paling penting adalah kamar yang dibuat khusus dengan kasur yang memaksimalkan ruang pribadi dan privasi. Jenis kasur tempat penginapan ini terbagi dua, tunggal dan mewah. Kasur mewah memiliki ukuran 2 kali dari kasur tunggal dan bisa mengakomodasi 2 orang dengan luas. Harga menginap per malam di penginapan ini dimulai dari sekitar Rp.500.000 per malam.

Dapatkan pilihan lainnya dari hotel murah di Singapore untuk keluarga di Yuk Pegi.