Friday, April 24, 2015

Rekomendasi Hotel Murah di Singapore Dekat Bandara Adalah Coziee Lodge

hotel murah di singapore dekat bandara
sumber foto: cozieelodge

Memiliki lokasi yang strategis di daerah timur, membuat hotel murah di Singapore dekat bandara ini hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 18 menit untuk mencapai pangkalan pesawat tersebut. Tidak hanya dekat menuju bandara, Coziee Lodge yang berada di area pusat dari daerah Kallang ini, membuat para tamunya memiliki jarak dekat untuk mencapai beberapa atraksi utama dari negara ini. Tamu bisa mengelilingi kota ini dengan mudah karena dari hotel ini stasiun MRT Kallang berada hanya 3 menit berjalan kaki saja. 


Belum lagi tambahan keunggulan dari lokasi tempat penginapan ini yang dikelilingi oleh beberapa restoran yang pas untuk menjadi tempat wisata kuliner yang menyajikan masakan-masakan khas yang disukai seperti masakan China, India dan Malaysia. Tempat menginap yang berupa hostel ini dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas yang akan memastikan tamunya bebas gangguan dan merasa puas, seperti sambutan yang ramah, akses Wifi yang gratis, sarapan gratis, pancuran air hangat, loker pribadi, akses dengan kartu kunci, dan masih banyak lagi.

Tetapi fitur paling unik yang dimiliki oleh hotel murah di Singapore dekat bandara ini adalah kamarnya. Karena setiap kamar hostel ini memiliki tema-tema yang menarik untuk menciptakan peningkatan pengalaman meningap yang berbeda dari yang lain. Ada 4 kamar yang dimiliki oleh Coziee Lodge, dimana 3 kamarnya bisa dicampur antara laki-laki dan perempuan dan satu kamar lagi khusus untuk tamu perempuan. Tema yang didekorasi untuk digunakan pada kamar hotel antara lain Victorian, Jail Break, Nautical dan Old Nanyang, yang merupakan kamar khusus tamu perempuan.

Di hostel ini, petugasnya berusaha keras untuk memastikan bahwa ketika setelah menjalani hari yang panjang berkeliling sekitar Singapura, tamu akan mendapatkan layanan yang nyaman yang menyediakan tidak hanya tidur malam hari yang nyenyak tetapi juga waktu menginap yang tidak terlupakan beserta pengalaman liburan di negara ini juga. Tujuan ini digunakan oleh pemilik tempat penginapan karena mereka tahu pentingnya dari akomodasi dengan harga yang terjangkau, nyaman dan bersih.

Beberapa hal yang perlu dicatat jika ingin menginap di hostel ini antara lain, tempat penginapan ini hanya menerima pembayaran uang tunai, harga menginap semalam untuk satu orangnya adalah sekitar Rp.235.000, pada saat mendaftar tamu akan diminta membayar deposito sebesar 20 dolar Singapura atau sekitar Rp.194.000, sisa pembayaran dari jumlah biaya dari masa menginap akan dibayar saat tamu melakukan proses pemeriksaan atau check-out sebelum meninggalkan hotel murah ini

Waktu check-out di hotel ini ada pada jam 11 pagi, sedangkan waktu mendaftar atau check-in pada jam 2 siang. Untuk proses pendaftaran awal atau telah, tamu perlu memberitahu pihak hostel lebih awal. Tamu juga diminta untuk memastikan bahwa pihak penginapan mengetahui permintaan tersebut lewat e-mail atau dokumen tertulis. Resepsionis atau meja depan hotel murah ini beroperasi dari jam 8 pagi hingga jam 12 tengah malam. Sedangkan waktu layanan pembersihan kamar dilakukan dari jam 11 pagi hingga jam 2 siang. Tamu dilarang keras makan atau minum di dalam kamar, khususnya makan buah durian dan minum minuman beralkohol.

Temukan rekomendasi lainnya selain hotel murah di Singapore dekat bandara di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment