Friday, April 24, 2015

Sanno Hotel, Pilihan Terbaik Hotel Murah di Jakarta Utara Dekat Ancol

hotel murah di jakarta utara dekat ancol
sumber foto: sanno-hotel

Selain menjadi hotel murah di Jakarta Utara dekat Ancol, yang hanya membutuhkan perjalanan sekitar 20 menit untuk mencapai tempat rekreasi tersebut. Sanno Hotel juga berada dekat dengan bandara internasional Soekarno-Hatta, untuk mencapai pangkalan pesawat terbesar di ibu kota tersebut dari hotel ini membutuhkan waktu perjalanan hanya 15 menit. Tidak hanya sampai disitu saja keunggulan lokasi yang dimiliki oleh hotel ini karena, stasiun kereta api Jakarta Kota hanya berjarak 3 kilometer, sedangkan pusat belanja Mangga Dua Square jaraknya kurang dari 5 kilometer.


Dibuka pada tanggal 15 Juni 1991, Sanno Hotel sudah selalu menjadi pilihan tempat menginap bagi wisatawan dari berbagai sudut dunia yang ingin memiliki lokasi penginapan di dekat bandara dan tempat rekreasi. Dengan misi hotel ini yang ingin memberikan kenyamanan dan nilai liburan yang berharga. Tamu yang menginap di hotel bintang 3 ini akan merasakan kesungguhan pihak hotel dalam menjalankan misinya tersebut lewat fasilitas-fasilitas yang diberikan.

Untuk fasilitas kamar hotel yang disediakan, tamu akan mendapatkan kamarnya berisi TV layar datar, pendingin ruangan, fasilitas pembuat teh/kopi dan minibar. Kamar hotel ini juga diperindah dengan lantai yang dilapisi oleh karpet, untuk kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan perlatan kebutuhan dan pengering rambut. Hotel ini menyediakan 94 kamar hotel yang bisa dipilih, dan terbagi ke dalam beberapa kelas seperti, 36 kamar superior, 12 kamar deluxe, 32 superior club, 12 grand deluxe dan 2 executive suite. 

Sedangkan fasilitas hotel yang bisa dirasakan oleh tamu hotel seperti layanan kamar yang beroperasi selama 24 jam, tempat parkir kendaraan yang gratis, akses internet Wifi di tempat-tempat umum hotel, pusat bisnis, layanan penyimpanan koper dan masih banyak lagi. Sanno Hotel juga memiliki kafe di dalam gedungnya, serta ada fasilitas transportasi yang menunjang. Tamu bisa menggunakan layanan shuttle bis gratis ke pusat belanja yang berada dekat, dan tamu bisa mendapatkan layanan pengantaran ke bandara internasional Soekarno-Hatta secara gratis.

Fasilitas-fasilitas lainnya yang disebutkan di situs hotel murah di Jakarta Utara dekat Ancol ini antara lain, brangkas, layanan laundry pakaian, balai pertemuan dan aula. Keuntungan lainnya dari fasilitas kamar antara lain buffet sarapan harian untuk 2 orang, koran harian yang bisa disediakan sesuai permintaan, untuk tamu yang menginap di kamar executive dan suites bisa merasakan akses internet Wifi langsung di kamar dan minuman tidak beralkohol di mini bar nya. Harga kamar dari hotel bintang 3 ini dimulai dari sekitar Rp.220.000 untuk kamar kelas superior dan untuk kamar kelas deluxe harganya dimulai dari Rp.320.000.

Cari tahu pilihan lainnya dari hotel murah di Jakarta Utara dekat Ancol di aswirman.com.

No comments:

Post a Comment