Monday, March 16, 2015

Hotel Murah di Bandung 2015 Daerah Selatan dan Dekat Trans Studio

hotel murah di bandung 2015

Daerah Bandung Selatan dikenal sebagai pusat dari wisata pertanian, menawarkan banyak obyek tujuan wisata yang menarik serta hotel murah di Bandung 2015 yang banyak dicari. Ciwidey adalah salah satu obyek tujuan wisata paling lengkap dari daerah Bandung Selatan. Daerah ini memiliki Situ Cileunca, tur pertanian Malabar dan masih banyak lagi. Jika memiliki rencana untuk mengujungi Ciwidey, satu hal yang harus direncanakan adalah hotel yang akan menjadi tempat menginap.

Ada banyak hotel murah yang terdapat di daerah Bandung Selatan, kebanyakan dari hotel-hotel ini adalah hotel mungil yang memiliki harga kamar hotel yang rendah. Berikut ini adalah pilihan hotel murah di Ciwidey yang bisa menjadi tempat penginapan ketika mengunjungi daerah ini.


D'Riam Resort


Tempat penginapan yang berada di Jalan Soreang, Ciwidey kilometer 25, Bandung. D'Riam Resort menawarkan pemandangan pegunungan dan udara dingin serta sejuk. Hotel ini memiliki 60 kamar hotel yang bisa dipilih. Kamar dan hotel ini dilengkapi oleh banyak fasilitas dan layana seperti ruang pertemuan, restoran, kolam renang dan fasilitas aktivitas luar ruangan. Tempat ini dianggap sebagai salah satu tempat menginap terbaik yang terdapat di daerah Ciwidey.

Kampung Pa'go Resort Ciwidey


Lokasi tempat menginap ini ada di Jalan Raya Ciwidey, Soreang, Bandung. Kampung Pa'go Resort Ciwidey menawarkan berbagai fasilitas seperti restoran, kolam renang, taman dan fasilitas lainnya. Ketika wisatawan ingin mengunjungi berbagai obyek tujuan wisata di Ciwidey, hotel ini adalah tempat penginapan yang tepat untuk dipilih.

Abang Hotel


Hotel ini bisa ditemukan di Jalan Panundaa No.500, Ciwidey, Bandung, Lokasi Abang Hotel terdapat di dekat beberapa obyek wisata di Bandung Selatan, seperti Kawah Putih dan Situ Patenggang.

Menuju daerah Bandung Pusat dimana Trans Studio Bandung adalah salah satu obyek tujuan wisata yang paling terkenal di Bandung. Kebanyakan warga Indonesia sudah mengetahui tempat ini sebagai obyek tujuan wisata paling terkenal yang menjadi tempat hiburan paling besar di Indonesia dan Asia Tenggara. Jika memiliki rencana untuk mengunjungi Trans Studio Bandung, berikut ini adalah hotel murah di Bandung 2015 yang memiliki fasilitas yang mendukung.

Sepuluh Banteng @G. House Hotel


Hotel ini menawarkan harga kamar dimulai dari Rp.159.000 per malam. Tamu hotel ini bisa menikmati semua fasilitas termasuk akses koneksi Wifi dan sarapan gratis. Hotel murah ini bisa ditemukan di Jalan Banteng Dalam 5, Bandung. Sepuluh Banteng berjarak sekitar 740 meter dari Trans Studio.

La Nostalgie Boutique House


Rumah tamu ini menawarkan harga yang murah dengan hanya Rp.292.000 per malam. Meskipun tempat penginapan ini hanya memiliki tipe kamar standar, tetapi rumah tamu ini merupakan tempat tinggal yang sangat nyaman. La Nostalgie Boutique House adanya di Jalan Galunggung No.29, Bandung.

Cari tahu tempat menginap lainnya dari hotel murah di Bandung 2015 lewat YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment