Tuesday, March 17, 2015

Petunjuk Mencari Rekan Bisnis Untuk Usaha yang Menggunakan Virtual Office di Jakarta Selatan

virtual office di jakarta selatan
sumber foto: geahk

Istilah 'pengusaha tunggal' merupakan kata baru dalam bahasa bisnis, yang mulai meningkat penggunaanya untuk mencapai tingkat pengakuan seperti Miriam-Webster, tetapi dalam perusahaan yang menggunakan virtual office di Jakarta Selatan. Tetapi setiap jenis usaha bisa memakan waktu, emosi dan menjadi tantangan yang menguras fisik, tetapi ini merupakan kesulitan yang dimiliki ketika pengusaha memutuskan menjalankan usaha seorang diri.


Dengan memiliki rekan bisnis yang kuat dan dapat dipercaya bisa berarti lebih dari menggandakan kapasitas bekerja atau menggandakan kecepatan pertumbuhan bisnis. Bekerja dengan pengusaha bisa membuka pintu baru dengan mensenjatakan tampilan usaha dengan portofolio, daftar kontak dan ahli baru, sudut pandang unik dan tanggapan orang kedua ketika menentukan keputusan bisnis yang sangat penting. Potensi keuntungan dari bekerja sama dalam jensi usaha baru tidak ada nilainya, tetapi hal ini hanya berlaku jika berhasil menemukan rekan kerja yang tepat. Di bawah ini adalah beberapa tips sederhana dalam melakukan pencarian rekan bisnis.

Membangun jaringan sekarang juga


Semakin cepat memulai membangun jaringan bisnis, maka semakin banyak pilihan yang bisa ditemukan dan semakin banyak waktu yang dimiliki untuk mengenal calon kandidat rekan bisnis. Jangan mengatakan kalau sedang mencari kesempatan untuk bekerja dengan pengusaha lainnya dalam kerja sama yang seimbang, melainkan beri petunjuk kepada calon kandidat mengenai kolaborasi yang menguntungkan kedua pihak. Dengan menggunakan kebijaksanaan hati dan menjaga topik pembicaraan ke ketertarikan umum kedua pihak, pengusaha akan mengundari rekan kerja bisnis yang buruk yang sedang mencari mangsa pada pendiri bisnis lainnya untuk mengubah uang masuh yang cepat dengan bunga kecil atau tidak ada sama sekali dalam komitmen jangka panjang.

Mengukur ketertarikan dalam ide bisnis yang dimiliki


Ketika melakukan jaringan, cari tahu apakah calon kandidat rekan bisnis sebelumnya telah melakukan hal ini dan daerah bisnis dan industri mana yang mereka tertarik secara alami. Bisnis bisa beragam dan menjadi spesifik seperti obat, karena seseorang tidak akan memanggil dokter hewan untuk melakukan operasi mata, dan juga menyewa calon fotografer untuk membantu memulai bisnis waralaba, paling tidak untuk menjadi bagian dari manajemen. Pada akhirnya, perlu diingat bahwa komitmen, dedikasi, ketertarikan dan kepribadian akan selalu lebih bernilai dibandingkan pendidikan dan pengalaman. 

Setiap orang bisa belajar tetapi antusiasme untuk tujuan tertentu tidak dapat diajarkan. Dengan mengukur ketertarikan yang diungkapkan oleh seseorang terhadap ide bisnis, pengusaha seharusnya bisa mengetahui bagaimana rasa semangat sesungguhnya yang mereka rasakan terhadap seuatu jenis usaha dan seberapa besar mereka mau berkorban untuk menjadikan dirinya sebagai rekan bisnis.

Bersikap jujur terhadap ambisi yang dimiliki


Salah satu alasan paling umum banyak rekan bisnis tidak pernah sukses dalam beberapa bulan adalah hal yang sederhana seperti salah satu atau kedua rekan bisnis tidak mau untuk melakukan bisnis yang menggunakan virual office di Jakarta Selatan ini. Apakah ingin memiliki bisnis yang bertahan sepanjang masa, atau lebih memilih untuk membangun bisnis dan menjualnya untuk keuntungan yang cepat? Apakah mau untuk menjual saham ke rekan bisnis atau membeli saham mereka jika bisnis yang dijalankan mencapai potensi penuhnya? Pastikan bahwa tujuan yang dimiliki sama dengan calon rekan bisnis dengan bersikap jujur mengenai ambisi jangka panjang dan mendorongnya untuk memiliki sikap jujur yang serupa.

No comments:

Post a Comment