Tuesday, April 7, 2015

Mengenal 3 Pilihan Hotel Murah di Semarang Dekat Bandara

hotel murah semarang dekat bandara
sumber foto: hotelolympicsemarang

Berlibur dengan menggunakan jalur transportasi pesawat merupakan yang paling nyaman dan cepat, untuk itu buat wisatawan yang ingin mengunjungi ibu kota Jawa Tengah maka hotel murah di Semarang dekat bandara merupakan pilihan yang ideal untuk mereka. Dalam satu sisi, kota yang dahulunya merupakan pusat administrasi bangsa Belanda ini masih sangat terasa sisi tradisionalnya, meskipun sudah renta, daerah pelabuhan yang penuh banyak arsitektur kolonial dan daerah China yang masih hidup. Di sisi lain, daerah komersial di sekitar Simpang Lima, ada tempat belanja, jalan bebas hambatan dan hotel bisnis, bagaikan lambang dari perubahan drastis dan cepat Pulau Jawa ke abad 21. Berikut ini adalah 3 pilihan hotel murah di kota ini yang berada dekat dengan bandara.


Hotel Olympic


Selain merupakan hotel murah di Semarang dekat bandara, Hotel Olympic berlokasi hanya 5 menit perjalanan dari Mal Paragon. Hotel ini menawarkan kepada tamunya fasilitas parkir kendaraan yang gratis di dalam dan di luar ruangan. Tersedia juga restoran di dalam hotel untuk tamu menyantap makanan, mulai dari sarapan hingga makanan asli Indonesia. Tempat wisata terkenal dari Semarang yakni Lawang Sewu, juga berjarak sekitar 5 menut perjalanan dari hotel Semarang ini.

Sedangkan bandara internasional Achmad Yani dan stasiun kereta api Tawang berada sekitar 10 menit perjalanan dari Hotel Olympic. Tamu yang menginap di hotel murah ini akan merasakan kenyamanan kamar yang memiliki pendingin ruangan dan TV yang memiliki banyak saluran untuk dipilih. Kamar mandi pribadi hotel ini menyediakan perlengkapan dan fasilitas pancuran. Pengaturan liburan dan layanan sewa kendaraan bisa ditemukan di meja tur hotel. Hotel ini juga menawarkan fasilitas untuk meeting dan cuci dan perapian pakaian. Harga kamar dari hotel bintang 2 ini dimulai dari Rp.100.000.

Hotel Elizabeth


Menyediakan akses internet Wifi di tempat-tempat umum, hotel Semarang ini berada hanya 10 menit perjalanan dari pusat kota. Untuk menyantap makanan khas Indonesia, Hotel Elizabeth menyediakan restoran dalam hotel untuk para tamunya, yang tersedia sepanjang hari. Selain pendingin ruangan, semua kamar hotel murah ini disertai juga dengan TV yang memiliki banyak saluran hiburan. Setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang disediakan juga dengan perlengkapan gratis. Bandara internasional Ahmad Yani berada dalam 15 menit perjalanan dari hotel ini. Hotel bintang 2 ini memiliki kamar hotel yang tersedia dari harga Rp.200.000.

Hotel Pelangi Indah


Hotel bintang 1 ini memiliki meja depan yang beroperasi selama 24 jam. Hotel Pelangi Indah berlokasi hanya 5 menit berjalan dari Stasiun kereta Tawang. Setiap kamar hotel murah ini tersedia dengan pendingin ruangan dan tempat duduk. Di hotel Semarang ini, tamu juga akan menemukan lounge yang bisa dijadikan tempat untuk bertemu dengan tamu lain, tempat menonton TV dan tempat parkir yang gratis untuk tamu. Rumah Makan Cianjur yang menyediakan sejumlah makanan Indonesia bisa dikunjungi hanya dengan berjalan selama 10 menit dari hotel ini. Untuk mencapai pasar tradisonal Johar hanya 15 menit perjalanan. Sedangkan bandara internasional Achmad Yani berada sekitar 30 menit perjalanan. Harga kamar di Hotel Pelangi Indah dimulai dari Rp.120.000.

Cari tahu pilihan tempat menginap lain selain hotel murah di Semarang dekat bandara di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment