Friday, November 13, 2015

Berwisata Menjadi Lebih Mudah Dengan Pilihan Hotel Murah di Singapore Dekat Chinatown Terbaru

hotel murah di singapore dekat chinatown terbaru
sumber foto: spintheday @ Flickr

Dari banyaknya pilihan lokasi menginap di negara ini, pilihan hotel murah di Singapore dekat Chinatown terbaru menjadi salah satu yang menjadi pertimbangan banyak orang. Selain karena daerah ini sudah memiliki sejumlah tempat wisata, tetapi berada di kawasan ini membuat wisatawan bisa menjadi mudah mengunjungi berbagai tempat wisata dengan mudah. Hal ini disebabkan oleh stasiun MRT dan halte bisnya bisa dengan mudah ditemukan. Dua sarana transportasi umum Singapura ini siap mengantarkan wisatawan ke berbagai tempat wisata dalam waktu yang singkat. Untuk mengetahui pilihan penginapan murah di daerah ini, simak profil singkatnya di bawah ini.


iStay.inn Singapore


Adanya kolaborasi dengan seniman jalanan asal Hong Kong, iStay.inn Singapore menjadi penginapan murah di Singapura yang funky dan modern. Di penginapan ini, tamunya bisa menikmati akses internet gratis dengan koneksi Wi-Fi. Tamu hanya membutuhkan 2 menit berjalan dari Chinatown untuk mencapai penginapan Singapura ini, dengan hostel ini juga memiliki ruang berkumpul yang dilengkapi dengan TV, sejumlah komputer dan buku-buku. Beberapa permainan papan dan DVD film juga tersedia dengan meminta kepada petugas penginapan.

Tersedia dengan pendingin ruangan, semua kamar asrama yang diisi oleh tempat tidur tingkat dengan masing-masing tamu mendapatkan loker sendiri, lampu membaca pribadi dan colokan listrik. Kamar mandinya merupakan kamar mandi umum. Salah satu jenis kamar asrama yang tersedia adalah kamar asrama khusus wanita. Handuk, sikat gigi dan sendal bisa tersedia dengan stasus meminjam. Dari penginapan Singapura ini, tamu berada dalam 5 menit berjalan kaki menuju pusat makanan Maxwell dan jalanan makanan Chinatown. Dari kawasan ini, tamu hanya memerlukan 1 pemberhentian kereta MRT menuju Clarke Quay yang memiliki banyak pilihan hiburan malam dan 2 kali pemberhentian kereta untuk mencapai stasiun MRT Harbourfront, dimana merek bisa melakukan transit ke Pulau Sentosa. Menginap 1 malam di iStay.inn Singapore harga paling murahnya dimulai dari sekitar Rp.145.000.

Royal Hostel Singapore


Ada beberapa fakta menarik mengenai pilihan hotel murah di Singapore dekat Chinatown terbaru ini, yakni penginapan murah ini didirikan pada tahun 2013, yang dijalankan oleh para backpacker, tamu akan mendapatkan sarapan, akses internet WiFi dan & handuk gratis dan hanya membutuhkan 3 menit berjalan untuk mencapai stasiun MRT Chinatown. Penginapan Singapura ini merupakan tempat menginap yang menjadi pencampuran pengaruh barat dan timur. Dengan bangunan dari penginapan ini merupakan ruko dari abad ke-19 dengan dipadukan dengan pengaruh jajahan Inggris. 

Pemilik dari penginapan ini yang merupakan pecinta jalan-jalan tahu bahwa akomodasi yang bagus tidak perlu mahal, sehingga mereka bertujuan untuk menyediakan akomodasi kelas atas dengan harga kamar yang terjangkau. Penginapan murah Singapura ini menerima interaksi dari budaya yang berbeda. Untuk itu, pemilik penginapan menyediakan ruangan berkumpul dan kamar asrama yang dimana tamunya bisa mudah berinteraksi dengan tamu yang lain. Harga menginap satu malam paling murah di Royal Hostel Singapore ini dimulai dari sekitar Rp.210.000.

Dapatkan lebih banyak pilihan penginapan dari hotel murah di Singapore dekat Chinatown terbaru di Yuk Pegi.