Monday, September 14, 2015

Mengetahui Pilihan Dari Hotel Murah di Singapore 2015 Dekat MRT

hotel murah di singapore 2015 dekat mrt
sumber foto: fernloft

Ada banyak alasan kenapa wisatawan sering mencari pilihan dari hotel murah di Singapore 2015 dekat MRT. Salah satunya adalah kereta ini merupakan sistem transportasi utama di Singapura. Biaya untuk menggunakannya murah dan merupakan moda transportasi paling bisa diandalkan dan daerah yang dilalui mencakup sebagian besar daerah yang ingin dukunjungi. Berada dekat dekat stasiun-stasiun dari MRT merupakan keunggulan yang patut dibanggakan oleh tempat menginap karena keunggulan ini bisa menjadi hal yang menarik wisawatan untuk menginap di penginapan tersebut.


Fernloft City Hostel Singapore


Alamatnya yang berada di Jalan Besar, membuat wisatawan yang menginap di Fernloft City Hostel Singapore akan memiliki akses yang mudah ke sejumlah tempat wisata. Salah satu keunggulan dari penginapan murah Singapura ini adalah jaraknya menuju stasiun MRT Farrer Park hanya membutuhkan perjalanan jalan kaki selama 5 menit. Wisatawan yang menginap di salah satu pilihan hotel murah di Singapore 2015 dekat MRT ini akan mendapatkan akses koneksi internet menggunakan sinyal WiFi yang gratis digunakan dan juga gratis panggilan lokal.

Salah satu tempat wisata yang berada dekat dengan penginapan murah Singapura ini adalah Sri Veeramakaliamman Temple yang bisa dikunjungi dengan melakukan perjalanan jalan kaki selama 10 menit. Fernloft City Hostel Singapore bisa dicapai dari bandara internasional Changi dengan perjalanan kendaraan selama 20 menit. Ada sebuah tempat belanja yang beroperasi selama 24 jam bernama Mustafa, yang dianggap sebagai salah satu tempat yang harus dikunjungi, tempat wisata belanja ini berada 5 menit berjalan dari hostel ini. Kamar asrama yang tersedia memiliki kipas angin, AC, dan loker. Harga menginap untuk satu kasurnya adalah sekitar Rp.230.000, per malam.

City Backpacker Kallang


Menyediakan kamar asrama dan kamar pribadi, City Backpacker Kallang berada hanya 100 meter dari stasiun MRT Kallang. Penginapan murah Singapura ini memiliki ruang duduk-duduk umum dengan sofa dan TV layar datar tersedia. Tamu bisa memilih untuk tidur di kasur tingkat di setiap kamar yang dilengkapi dengan AC, yang dimana tamu juga mendapatkan loker pribadi, selimut bersih dan untuk fasilitas kamar mandi dan toilet umumnya memiliki shower untuk membersihkan diri.

Letak dari City Backpacker Kallang ada di samping Sungai Kallang, penginapan murah Singapura ini berada hanya 5 menit perjalanan kereta dari stasiun kereta MRT Bugis. Wisatawan bisa mencapai tempat menginap ini dari bandara internasional Changi menggunakan taksi dalam perjalanan kira-kira selama 25 menit. Tamu akan mendapatkan fasilitas penyimpanan koper, yang juga menawarkan layanan mendaftar dan keluar yang cepat. Akses internet Wi-Fi tersedia secara gratis dan ada fasilitas laundry dengan melakukannya sendiri. Tamu juga akan mendapatkan sarapan gratis setiap paginya. Hanya dengan biaya sekitar Rp.200.000 sudah bisa membuat wisatawan menginap di tempat ini untuk satu malam.

Berbagai pilihan lainnya seperti hotel murah di Singapore 2015 dekat MRT di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment