Friday, August 7, 2015

Mengenal 2 Pilihan Hotel Murah di Singapore Dekat MRT Lavender

hotel murah di singapore dekat mrt lavender
sumber foto: rucksackinn

Sebagai kawasan yang memiliki Stadion Jalan Besar dan Tai Pei Buddhist Centre membuat tempat penginapan berupa hotel murah di Singapore dekat MRT Lavender dipilih oleh wisatawan yang ingin bernostalgia dengan suasana Singapura di akhir tahun 1980an. Di kawasan ini, wisatawan bisa menemukan perumahan umum tua yang menjadi tempat tinggal dari komunitas-komunitas orang tua, dengan toko-toko otomotif kecil, penjual perangkat keras dan sejumlah pura. Karena jaraknya dekat dengan jantung kota, membuat kawasan ini mampu menarik banyak backpacker dalam memilih tempat menginap. Di bawah ini adalah 2 pilihan penginapan murah Singapura di kawasan Lavender.


@ The Little Red Dot


Kamar asrama modern dengan pendingin ruangan dan kamar mandi bersama disediakan oleh @ The Little Red Dot yang lokasinya berada di Jalan Lavender. Di ruang berkumpul atau lounge, tamu bisa menikmati berbagai hiburan seperti bermain permainan konsol, menonton film atau internetan menggunakan akses Wi-Fi, yang dimana semua keunggulan ini bisa didapat secara gratis. Hostel dengan kamar asrama atau tamu memiliki furnitur dengan kualitas yang bagus yakni kasur tingkat yang terbuat dari kayu. Selain itu, semua kamar memiliki loker pribadi.

Letak dari @ The Little Red Dot hanya 1 menit berjalan dari terminal bus Malaysia (dari Kuala Lumpur/Malacca) dan 8 menit berjalan kaki menuju stasiun MRT Lavender. Selain itu, Jalan Bugis dan Orchard Road yang terkenal berada sekitar 5 menit perjalanan. Sedangkan bandara internasional Changi butuh 25 menit perjalanan kendaraan untuk mencapainya. Tamu penginapan murah Singapura ini bisa mengatur perjalanan atau mendapatkan diskon dari tiket tempat rekreasi di meja perjalanan. Sarapan sederhana, minuman dan makanan ringan tersedia di area resepsionis. Wisatawan yang menginap di hostel murah ini hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp.200.000, untuk 1 kasur dalam penginapan semalam.

Rucksack Inn @ Lavender Street


Menginap di Rucksack Inn @ Lavender Street, wisatawan akan menemukan semua fasilitas terbaik dari hostel yang sudah mendapatkan penghargaan ini. Semua kamar tamu berada di lantai dasar, sehingga tamu tidak perlu repot-repot mengangkat koper menaiki tangga. Penginapan murah Singapura ini merupakan hostel yang berorientasi pada layanan yang menyediakan kenyamanan dan kebersihan dalam harga yang luar biasa. Tamu akan menemukan jangkauan luas dari pilihan tempat menginap dari kasur asrama, kamar pribadi hingga kasur bergaya kapsul.

Hotel murah di Singapore dekat MRT Lavender ini hanya membutuhkan 7 menit berjalan kaki untuk mencapai stasiun transportasi tersebut, dengan 3 menit berjalanan, wisatawan bisa menemukan dirinya di pusat makanan lokal yang menggiurkan dengan harga yang sangat terjangkau. Dua kawasan terkenal yakni Kampong Glam dan Little bisa dicapai dengan berjalan kaki selama setengah jam, lokasi dari penginapan murah Singapura ini berada dekat dengan stasiun bis dan kereta yang menuju Chinatown, Orchard Road, Clarke Quay, Marina Bay Sanda, Museum dan Universal Studio Singapura. Harga untuk waktu penginapan semalam di Rucksack Inn @ Lavender Street dimulai dari Rp.360.000.

Ketahui banyak pilihan penginapan lainnya seperti hotel murah di Singapore dekat MRT Lavender di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment