Monday, August 10, 2015

Alasan Menginap di Hotel Murah di Surabaya Barat 2015

hotel murah di surabaya barat 2015
sumber foto: istanapermatahotel

Dibandingkan dengan daerah lainnya, hotel murah di Surabaya Barat 2015 merupakan tempat menginap yang berada dekat dengan beberapa perguruan tinggi ternama yang dimiliki oleh ibu kota Jawa Timur ini. Tidak hanya itu, daerah dari Kota Pahlawan ini juga memiliki sejumlah tempat perbelanjaan yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan berbagai barang atau kerajinan khas dari kota ini. Sebelum menjalani berbagai aktivitas tersebut, ketahui dahulu tempat penginapan terjangkau yang terdapat di daerah ini.



Hotel Istana Permata Ngagel


Berada sekitar 20 menit perjalanan kendaraan dari stasiun kereta api Gubeng, Hotel Istana Permata Ngagel memiliki keunggulan yang akan membuat tamunya merasa nyaman seperti kolam renang, restoran dan akses gratis Wi-Fi. Hotel bintang 3 Surabaya ini menawarkan kamar hotel yang luas disertai dengan pendingin ruangan, TV layar datar dengan saluran satelit, pembuat kopi/teh dan brangkas. Fasilitas hotel lainnya yang bisa dinikmati seperti layanan resepsionis 24 jam dan layanan laundry pakaian.

Restoran di dalam hotel murah di Surabaya Barat 2015 ini, yang bernama Aiko, menyajikan berbagai jenis makanan dari makanan khas Indonesia, makanan Thailand dan makanan khas China. Tamu hotel tidak perlu susah-susah mengunjungi restoran ini karena bisa menggunakan layanan kamar, dimana makanan yang dipesan akan diantarkan ke kamar tamu. Hotel Istana Permata Ngagel berada sekitar kurang dari 3 kilometer menuju Monumen Kapal Selam dan Monumen Bambu Runcing. Sedangkan bandara internasional Juanda berjarak 10 kilometer atau sekitar 40 menit perjalanan kendaraan. Menginap di hotel bintang 3 Surabaya ini harga paling murah yang ditemukan yakni sekitar Rp.230.000.

Sahid Gunawangsa Hotel Surabaya


Ketika menginap di Sahid Gunawangsa Hotel Surabaya, tamu yang menginap akan merasakan kenyamanan dalam berbelanja karena gedung hotel bintang 3 Surabaya ini terhubung dengan pusat belanja yakni Mall Galaxy Surabaya dan juga Universitas Airlangga. Selain itu, beberapa tempat wisata seperti Institut Teknologi Sepuluh November dan Museum Mpu Tantular berada dalam jarak jangkauan yang dekat. Salah satu penginapan murah Jawa Timur ini memiliki restoran hotel yang siap mengatasi rasa lapar tamunya.

Ada 170 kamar hotel yang dimiliki oleh Sahid Gunawangsa Hotel Surabaya masing-masing di dalamnya memiliki pendingin ruangan, minibar, dan LED TV. Akses Wi-Fi gratis juga bisa dinikmati untuk bisa berinternetan sepanjang waktu dan dimana saja. Berangkas dan ruang duduk-duduk terpisah merupakan fasilitas kamar tambahan. Rasa lelah setelah seharian melakukan perjalanan bisa dihilangkan dengan spa layanan penuh dimana tamu bisa menikmati pijatan yang akan membuat kondisi tubuh menjadi segar. Pilihan relaksasi lainnya adalah tempat kebugaran dan kolam renang luar ruangan. Harga kamar hotel paling murah dari hotel bintang 3 Surabaya ini adalah sekitar Rp.300.000.

Temukan pilihan-pilihan terbaik dari hotel murah di Surabaya Barat 2015 di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment