Friday, June 12, 2015

Pilihan Hotel Bintang 3 Untuk Waktu Liburan di Hotel Murah di Solo 2015

hotel murah di solo 2015
sumber foto: pegipegi

Berwisata di salah satu kota di Jawa Tengah ini akan semakin lengkap jika menginap di hotel murah di Solo 2015. Para wisatawan lokal dan mancanegara akan merasa bahwa warga daerah ini sangat ramah dan menerima. Kota ini kini merupakan pusat tekstil terkemuka, khususnya batik, pakaian yang desainnya menggunakan metode lilin tiup. Selain itu, kota ini juga dikenal sebagai kota pertunjukan seni dan kota pendidikan. Jalanan lebar, pasar lokal yang masih hidup, warisan budaya Jawa yang sangat kental dan pemandangan yang mengagumkan dari gunung api yang masih aktif di daerah ini, Gunung Merapi. Salah satu cara untuk menikmati waktu liburan di kota ini adalah dengan menginap di salah satu dari 2 penginapan terjangkau di bawah ini:


1. Grand Sae Hotel


Hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang hanya memerlukan perjalanan singkat dari Purwosari dan Stasiun Manahan, sehingga membuatnya mudah untuk dicapai. Grand Sae Hotel menyediakan fasilitas hotel seperti kolam renang dalam ruangan, restoran, akses Wi-Fi yang memungkinkan tamunya berinternet di seluruh bagian gedung, meja resepsionis 24 jam, pusat bisnis, taman, lounge untuk berkumpul dengan tamu lainnya, layanan laundri dan pengeringan pakaian, penyimpanan koper dan parkir kendaraan yang gratis.

Setiap kamar hotel yang dimiliki oleh hotel bintang 3 ini tersedia dengan pendingin ruangan, TV layar datar dengan saluran dari satelit, brangkas, dan ketel elektrik. Selain pancuran, kamar mandi pribadi di setiap kamar hotel disediakan dengan perlengkapan yang gratis untuk digunakan, handuk dan sendal. Keunggulan lainnya dari kamar hotel ini adalah tamu bisa melihat pemandangan kota dari balkon kamar. Rendezvouz Restauran merupakan restoran hotel ini yang menyajikan pilihan makanan Indonesia. Ada pilihan tempat makan lainnya yang berjarak hanya 10 menit waktu perjalanan yakni di tempat makan steak bernama Lazy Cow. Pilihan hotel murah di Jawa Tengah ini berada dekat dengan Solo Square Mall, Surakarta Sunanate dan bandara internasional Adisumarmo. Harga kamar di hotel ini berada disekitar Rp.300.000.

2. Loji Hotel


Memberikan kenyamanan modern dalam menginap merupakan tujuan dari hotel bintang 3 ini. Loji Hotel menawarkan penginapan yang berjarak dekat, hanya 1,1 kilometer, dari Museum Radya Pustaka, Pasar Klewer yang berjarak 2,4 kilometer dan Pasar Gede Solo yang jaraknya 2,6 kilometer dari hotel ini. Tamu yang menginap di salah satu pilihan hotel murah di Solo 2015 ini akan menjumpai fasilitas yang membuat waktu menginap terasa nyaman dengan adanya restoran hotel, dan akses internet WiFi yang gratis digunakan di semua wilayah hotel.

Tamu akan menginap di kamar hotel yang memiliki cahaya terang, dengan pendingin kamar, TV layar datar, ketel listrik dan meja tulis. Perlengkapan kamar mandi gratis dan pancuran bisa ditemukan di kamar mandi pribadi di kamar hotel. Selain itu, salah satu hotel murah Jawa Tengah ini menyediakan meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam, pusat bisnis, antar-jempur ke dan dari bandara, layanan kamar, dan parkir kendaraan gratis. Harga kamar hotel ini yang paling murah berada di sekitar Rp.190.000.

Dapatkan sejumlah pilihan lain dari hotel murah di Solo 2015 lewat Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment