Thursday, August 13, 2015

Kunjungi Berbagai Tempat Wisata Dari Hotel Murah di Singapore Dekat Chinatown 2015

hotel murah di singapore dekat chinatown 2015
sumber foto: rainbowholic

Salah satu tujuan wisatawan melakukan liburan adalah untuk menemukan suasana baru yang berbeda dari apa yang disaksikannya setiap hari dan keinginan ini bisa dipenuhi dengan pilihan hotel murah di Singapore dekat Chinatown 2015. Pernyataan ini didukung dengan salah satu kawasan terkenal di Singapura ini memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari tempat wisata religi ke kuil, wisata sejarah ke museum, wisata belanja ke pusat belanja, wisata kuliner ke warung makan dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah pilihan penginapan terbaik untuk yang mencari harga menginap yang terjangkau.


5footway.inn Project Chinatown 2


Menempati ruko yang dibangun kembali di Jalan South Bridge, 5footway.inn Project Chinatown 2 berada dalam jarak yang dekat dengan beberapa gedung yang memiliki nilai sejarah dan budaya. Di tahun 1800an, jalan dari lokasi penginapan murah ini merupakan jalan penghubung utama antara pusat kota Singapura dengan pelabuhan dan salah satu daerah pusat yang maju dengan berbagai macam grosir dan pedagang ritel yang menempatkan tokonya. 

Lokasi menjadi keunggulan yang dimiliki oleh 5footway.inn Project Chinatown 2, berada di sebrang Kuil Sri Mariamman, kuil tertua Hindu di Singapura. Club Street dan Ann Siang Hill berada di belakang penginapan murah Singapura ini. Yang merupakan daerah kecil tersembunyi untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kehidupan kota, kawasan ini dipenuhi dengan pubs dan restoran, yang membuatnya menjadi lokasi terkenal diantara para pekerja untuk berkumpul. Clarke Quay, Boat Quay dan pusat kota Singapura bisa dikunjungi hanya dengan berjalan kaki. Untuk menginap satu malam harga paling murah yang bisa didapat adalah sekitar Rp.220.000 untuk 1 kasur.

ServiceWorld Hostel


Berada di pusat kawasan Chinatown membuat ServiceWorld Hostel berada hanya 1 kilometer dari Clarke Quay. Penginapan murah Singapura ini menawarkan layanan di meja resepsionis selama 24 jam penuh dan akomodasinya dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis. Setiap kamar dari hostel ini tersedia dengan loker dan kamar mandi umum sebagai fasilitasnya. Selimut kasur dan handuk pribadi juga disiapkan oleh petugas penginapan untuk tamunya. 

Ada bar dan restoran yang dimiliki oleh pilihan hotel murah di Singapore dekat Chinatown 2015 ini, begitu juga dengan meja perjalanan, layanan laundry dan ruang penyimpanan koper. Menginap di ServiceWorld Hostel membuat wisatawan hanya berada sekitar 150 meter saja dari Maxwell Food Center. Sedangkan Marina Bay Sands berjarak sekitar 2.4 kilometer. Untuk mengunjungi pusat belanja VIVOCity butuh melakukan perjalanan kendaraan selama 10 menit, untuk mengunjungi Merlion Park membutuhkan 20 menit berjalan kaki santai. Harga untuk menginap satu malam di penginapan ini dimulai dari sekitar Rp.200.000.

Kumpulan pilihan penginapan lainnya seperti hotel murah di Singapore dekat Chinatown 2015 di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment