Wednesday, August 12, 2015

Menjelaskan Latar Belakang Dari Kalkulator Kehamilan Online yang Akurat

kalkulator kehamilan online yang akurat
sumber foto: popsugar

Pada dasarnya tanggal persalinan disebut sebagai perkiraan tanggal dari pengurungan/persalinan, yang salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan menggunakan kalkulator kehamilan online yang akurat. Sebutan pengurungan didapat karena dahulu kala, ketika ibu hamil dikurung dan di tempatkan dalam kasur dan berada di rumah untuk periode waktu setelah melahirkan hingga masa penyembuhan telah lengkap. Istilah sementara ini dengan berbaring memiliki arti yang sama.


Ketika seorang wanita mengalami keterlambatan dalam siklus menstruasinya, masa yang tidak lama disadari bahwa siklus menstruasi tidak akan datang untuk waktu yang lama, berarti seorang wanita sudah lewat dari 2 minggu dari waktu pembuahan. Menurut cara biasa yang dimana kehamilan dikalkulasi, wanita tersebut dianggai sudah memasuki usia kehamilan 4 minggu. Paling tidak para dokter kehamilan menganggap situasi ini dengan wanita sudah memiliki kehamilan berumur 4 minggu.

Karena pada umumnya, dokter kehamilan menghitung usia kehamilan yakni dari hari pertama dari siklus menstruasi terakhir. Tetapi tidak ada orang yang sudah hamil sebelum masa pembuahan terjadi, maka sumber pernyataan ini membuat kebingungan pada setiap kehamilan sampai cara penghitungan sudah dijelaskan. Masa kehamilan normal pada ibu hamil adalah sekitar 280 hari. Dibagi ke dalam 4 minggu sempurna dalam sebulan, maka hasilnya mendekati 10 bulan. 

Tetapi Julius Caesar dan Pope Gregory XIII, arsitek dari kalender modern, memikir segala hal lain kecuali kehamilan, dengan lirik lagu yang berbunyi, bulan dengan 30 hari adalah September, April, Juni dan November, membuat bulan lain memiliki jumlah hari 31 atau kurang. Tetapi jika dokter kehamilan yang dahulu menciptakan kalender, maka setiap bulan akan memiliki jumlah hari 28 hari dan tidak ada yang kurang atau lebih, membuat 4 minggu dalam 1 tahun memiliki 13 bulan.

Namun, kalender dokter kehamilan ini akan sedikit lebih pendek, karena tahun matahari yang sebenarnya terdiri dari 13 bulan dan sekitar 1 1/4 hari. Memang bukan merupakan kesengajaan bahwa rata-rata siklus menstruasi bertahan selama 28 hari, sebuah acuan yang juga digunakan pada kalkulator kehamilan online yang akurat. Jarak ini telah disebut sebagai bulan-bulan lunar di masa lalu, bertepatan dengan pengulangan fase dari bulan. Kata mens, yang berasal dari kata di siklus menstruasi, merupakan sebuah kata latin yang berhubungan dengan kata untuk bulan.

Dalam sejarah, menstruasi datang setiap bulan lunar hanya muncul untuk mengajarkan bahwa manusia merupakan sangat berpancangan di bumi ini, perputaran dan satelitnya. Selama masa panjang dari evolusi, hubungan yang tepat sudah menghilang, tetapi ini membuat masuk akal bahwa kelenjar pineal di kepala, sebuah sisa-sisa dari mata ketiga yang ada di hewan berukuran rendah menanggapi cahaya dan membantu terhadap ritme sirkadian dan yang melibatkan perubahan warna pigmen yang disebabkan oleh estrogen dan progesteron, dihubungkan dengan cahaya periodik dari bulan dan secara misterius berhubungan dengan menstruasi.

Cari tahu mengenai usia kandungan dengan kalkulator kehamilan online yang akurat milik Merries Indonesia.

No comments:

Post a Comment