Wednesday, April 29, 2015

Temukan Penginapan Impian Dari Pilihan Hotel Murah di Bali Seminyak Ini

hotel murah di bali seminyak
sumber foto: m-suitebali

Memiliki jangkauan tempat menginap yang luas, tetapi hotel murah di Bali Seminyak menjadi pilihan yang banyak dicari oleh wisatawan yang mengunjungi daerah ini. Daerah Seminyak merupakan pusat dari kehidupan untuk gerombolan ekspatriat pulau ini, yang kebanyakan dari mereka memiliki butik, toko pakaian desainer, toko selancar, atau tidak memiliki apa-apa. Mungkin awalnya daerah ini merupakan sisi utara dari Kuta dan Legian, tetapi dari pengalaman banyak wisatawan yang merasa bahwa daerah ini terasa hampir bagaikan berada di pulau lain.


The Agung Residence


Terdapat 28 kamar yang bisa dipilih oleh tamu hotel, semua kamar di The Agung Residence dilengkapi dengan fasilitas umum hotel dengan masing-masingnya memiliki gaya yang elegan, dibuat kuno untuk membuat tamu hotel mendapatkan yang terbaik dari setiap waktu menginap di hotel murah ini dengan harga kamar yang terjangkau tetapi mendapatkan pengalaman menginap seperti penginapan kelas 1. Tamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan menginap di hotel butik dengan kolam renang berukuran lebar, ruang meeting dan ruang pertemuan yang tersedia di puncak gedung untuk mempererat kerja sama bisnis.

Hotel murah di Bali Seminyak ini memberikan kenyaman dalam desain gedung yang sejuk untuk waktu menginap dalam urusan bisnis atau berlibur. Setiap kamar di hotel Bali ini dilengkapi dengan pancuran berdiri air hangat dan dingin dan beberapa fasilitas tamu hotel yang mampu mendukung kenyamanan menginap. Tamu hotel bisa memilih untuk menggunakan ukuran kasur queen atau kembar. Menginap semalam di The Agung Residence, harga kamarnya dimulai kurang dari Rp.200.000.

M Suite


Di hotel murah Bali yang harga hotelnya dimulai dari Rp.450.000. ini percaya bahwa tempat menginap lebih dari sekedar tempat untuk tidur, dan para tamu hotel ini pantas mendapatkan kemewahan dalam harga yang terjangkau. The M Suite Hotel memiliki konsep yang unik dengan menggabungkan kemewahan dari vila Bali dengan harga kamar hotel yang terjangkau, menetapkan standar baru dari kemewahan dengan terjangkau dalam tempat menginap di Bali. 

Karena lokasi menjadi hal yang penting, dengan The M Suite Hotel berada di Seminyak yang merupakan jantung dari pusat belanja di Bali, daerah tempat makan yang bagus dan lokasi melihat pemandangan matahari terbenam di sore hari yang berjarak beberapa menit saja dari Pantai Double Six. Saat wisatawan tiba di Bali, petugas hotel yang ramah siap menjemput wisatawan dari bandara, belum lagi hotel ini memiliki fasilitas akses internet cepat yang gratis untuk tamu, dan tempat sarapan di samping kolam renang yang ideal untuk mencari teman baru dengan tamu hotel lainnya.

Safin Inn Harmony Seminyak


Berlokasi strategis di jantung daerah Seminyak, Safin Inn Harmony Seminyak menawarkan tempat menginap yang sejuk dengan hanya membutuhkan 10 menit perjalanan menuju Pantai Seminyak. Hotel bintang 2 ini juga menawarkan akses internet Wifi gratis di semua bagian hotel. Selain dekat dengan pantai, hotel murah di Bali ini juga hanya membutuhkan 10 menit perjalanan ke pusat belanja Seminyak Square dan 15 menit ke Pantai Kuta. Sedangkan menuju bandara internasional Ngurah Rai hanya butuh 30 menit. Harga kamar untuk menginap semalam di hotel murah ini dimulai dari sekitar kurang dari Rp.200.000.

Kenali pilihan penginapan lain selain hotel murah di Bali Seminyak di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment