Tuesday, April 28, 2015

Harga Samsung Galaxy Tab A yang Akan Dirilis di Amerika 1 Mei

harga samsung galaxy tab a
sumber foto: samsung

Belum lama ini cabang Samsung di Amerika Serikat mengumumkan harga Samsung Galaxy Tab A yang terbagi ke dalam 2 versi. Versi pertama memiliki ukuran layar sebesar 8 inchi dengan harganya yang sebesar $229 atau sekitar kurang dari Rp.3.000.000, versi kedua merupakan tablet yang memiliki ukuran layar sebesar 9.7 inchi, yang harga dipasarnya sebesar $299 atau kurang dari Rp.3.900.000. Tetapi ada versi tambahan yang merupakan peningkatan dari versi kedua, yakni tablet berukuran 9.7 inchi dengan dilengkapi oleh S-Pen, harganya sebesar $349 atau sekitar Rp.4.541.000.


Samsung Galaxy Tab A akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei. Kedua versi layar yang dimiliki oleh tablet ini menggunakan kekuatan layar LCD PLS 1.024x768. Tablet ini tersedia dalam 3 warna untuk kedua versi tablet Samsung baru ini. Yang ingin memiliki tablet ini bisa memilih dari titanium asap, biru asap dan putih. Sebagai tambahan dari perbedaan ukuran layar dan dimensi, kedua versi tablet ini memiliki kekuatan baterai yang berbeda.

Untuk ukuran layar 8 inchi, kekuatan baterainya adalah 4.200 mAh, sedangkan versi dengan layar 9,7 inhci memiliki kekuatan baterai sebesar 6.000 mAh, yang dipasang supaya bisa mendukung gadget yang memiliki layar yang besar. Selain perbedaan tersebut, kedua versi ini memiliki spesifikasi tablet yang sama. Kedua versi ukuran dari Samsung Galaxy Tab A didukung oleh kekuatan dari prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan sebuah 1.2 GHz quad-core Cortex A53, 400 MHz Adreno 306 CPU. 

Tablet ini juga dimotori oleh memori RAM sebesar 1.5 GB dengan kapasitas memori penyimpanan sebesar 16 GB, yang bisa bertambah sebesar 128 GB  karena terdapat tempat kartu microSD. Untuk kamera belakang, tablet Samsung ini memiliki kekuatan menangkap gambar sebesar 5 MP, sedangkan kamera depannya memiliki kekauatan menangkap gambar sebesar 2 MP. Samsung Galaxy Tab A juga tersedia dengan versi terbaru dari sistem operasi Google, yakni Android Lollipop 5.0

Spesifikasi tablet Samsung Galaxy Tab A tidak menunjukkan bahwa gadget ini menjadi sebuah kekuatan baru. Namun, apa yang membuat gadget ini unggul dibandingkan produk tablet Samsung sebelumnya adalah Samsung Galaxy Tab A memiliki fitur aspek rasio 4:3, yang merupakan peningkatan dari aspek rasio 16:10 yang digunakan oleh tablet-tablet Samsung sebelumnya. Model Galaxy Tab ini juga memiliki fitur kerangka yang terbuat dari logam. Yang juga merupakan peningkatan dari produk perusahaan Korea Selatan ini, yang sebelumnya sering menggunakan plastik.

Dengan harga Samsung Galaxy Tab A yang sekitar $229 hingga $349, membuat tablet ini ditujukkan kepada kalangan kelas menengah. Dengan kerja sama antara Aplikasi Samsung dengan Microsoft, yang juga berarti bahwa Samsung Galaxy Tab A akan terdapay Microsoft Office sebagai aplikasi Android yang sudah dipasang, yang juga membuat pengguna mendapatkan layanan penyimpanan OneDrive selama 2 tahun yang bisa menyimpan dokumen hingga sebesar 100 GB.

Cari tahu awal mula kabar harga Samsung Galaxy Tab A di Bedah Tekno.

2 comments:

  1. Goyes is a leading men & women online shopping store in Pakistan and has become the perfect Fashion Wear Online Shop. explore the perfect collection of clothing, brand like Qalamkar, push up bra, zara man, and t-shirts, shoes, embroidered dresses, shirts, suits, trousers, blazers, watches, accessories, and much more.

    ReplyDelete
  2. VyVyManga is an online platform that offers a diverse and extensive collection of manga, catering to various tastes and preferences. This website is popular worldwide, attracting millions of visitors every month, due to its wide range of manga genres. These genres include action, adventure, romance, comedy, sci-fi, and fantasy, among many others.vyvymanga

    ReplyDelete