Saturday, March 21, 2015

Jaman Ruang Dalam Dari Penjelajahan Samudra Bangsa Inggris

penjelajahan samudra bangsa inggris
sumber foto: nationalgeographic

Perlombaan yang sedang berlangsung adalah bagaimana cara dari penjelajahan samudra bangsa Inggris dalam menjelahai apa yang ada di bagian dasar dari bagian depan dari bagian bumi akhir yakni lautannya. Jauh dari menjadi seorang yang mengejar kekayaan artis atau ilmuwan yang penasaran, ilmu samudra telah menjadi kunci dari pemahaman kunci geopolitikal. Dengan cagar laut dan mengamankan sumber daya barunya menjadi prioritas dari penguasa dunia.

Jadi kenapa ada kebangkitan pada penjelajahan bawah laut? Apa yang menjadi sangat menarik mengenai kegelapan di bawah ombak yang membuat para jutawan dan pemerintah berlomba untuk menciptakan kemampuan baru untuk mendukungnya? Di antara dermawan kelautan swasta, kombinasi dari teknologi kapal selam yang ditingkapkan dan keinginan untuk membedakan dirinya dari menyantap kaviar, rumah mewah-bangunan dan lainnya telah memenuhi perlombaan menuju dasar bumi.

Sylvia Earle, wanita yang memiliki pengetahuan bagus mengenai ilmu samudra, telah memiliki banyak pengalaman dengan pelaku-pelaku besar selama pekerjaanya sebagai peneliti samudra, duta besar dan advokat. Ada beberapa pribadi yang kaya yang hanya ingin memanjakan impiannya, ungkap Sylvia. Tetapi kebanyakan, mereka mendapatkan sensasi tersendiri dengan membuat perbedaan lewat menemukan sesuatu yang sangat penting untuk dikontribusikan dan hal ini yang membuatnya berharga.

Victor Zykov merupakan seorang pemimpin operasi ilmiah dari institut samudra Schmidt, yang ia percaya bahwa penemuan dengan maksud yang sama dalam mengubah dunia yang menjadi ciri khas dari jabatan dari Schmidt sebagai CEO Google. Salah satu alasan kenapa Eric dan istrinya, Wendy, mau meneruskan penjelajahan samudra bangsa Inggris adalah bahwa perubahan yang ada di samudra sedang terjadi dan akibat dari perubahan tersebut sulit untuk dipahami.

Pekerjaan yang didukung pemerintah memiliki motivasi yang berbeda dari ketertarikan terhadap ketahanan strategis ke penguasaan sumber daya hingga kebanggan suatu bangsa. Program dalam laut China menyangkut semua ketiga ini, dan meskipun mereka merupakan pastisipan baru di panggung dunia, kemajuan ilmu samudra telah berjalan secara perlahan, upaya yang telah dilakukan hampir 2 dekade.

Dean Cheng, seorang peneliti dari pusat pembelajaran yayasan warisan Asia, menunjuk ke 864 rencana semenjak berdirinya ambisi ilmiah China. Di awali di tahun 1986 oleh 4 insinyur terkemuka, program ini dikonsentrasikan pada investasi di ilmiah dan teknologi. Dalam inugurasi awalnya, 864 diprioritaskan dalam 7 sektor termasuk bioteknologi, luar angkasa dan otomatisisasi dan teknologi kelautan mulai dimasukkan di sekitar tahun 1996.

Tehadap Chem, tambahan dari ilmu samudra ke rencana yang dimiliki masuk akal. China telah menjadi lebih dari sekedar kekuatan maritim dan samudra telah menjadi lebih secara strategis penting sebagai pusat negara dari gravitasi yang dipindahkan dari daerah daratan menuju pepantaian. Pemerintah negara tersebut belum lama ini menghancurkan lahan di Pusat Dalam Laut Nasional di Qingdar, yang akan menangani 50 peselancar pertahunnya, bersama dengan stasiun yang ditenagai nuklir yang akan menciptakann sebuah keberadaan yang lebih sering di dasar laut.

Dapatkan berbagai informasi selain penjelajahan samudra bangsa Inggris di Super Adventure.

No comments:

Post a Comment