Wednesday, December 2, 2015

Hotel di Bandung Murah yang Dekat Dengan Trans Studio

hotel di bandung murah
sumber foto: hasanjunaidi

Sebagai salah satu tempat rekreasi dalam ruangan terbesar di Indonesia, tentu saja hotel di Bandung murah mulai bermunculan di sekitar Trans Studio ini. Dengan tempat rekreasi ini memiliki luas area sekitar 4.2 hektar dan dalam jumlah terdapat 20 wahana dan atraksi. Dengan memilih penginapan murah yang berada dekat dengan tempat wisata ini akan membuat wisatawan menghemat biaya dan waktu liburan. Selain Trans Studio ada beberapa tempat wisata lain yang berada di sekitarnya. Supaya bisa menjelajahi daerah sekitarnya dengan mudah, simak penginapan murah berikut ini.


Arsallya Hotel


Berada hanya 10 menit perjalanan dari Trans Studio Bandung, Arsallya Hotel menawarkan akomodasi yang nyaman dan modern serta akses WiFi gratis di semua kamar dan parkir kendaraan gratis bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi. Hanya 15 menit waktu yang dibutuhkan dari hotel bintang 2 ini untuk mencapai kawasan Dago yang terkenal yang terdapat sejumlah factory outlet fashion. Setiap kamar di penginapan murah ini akan tersedia dengan TV, AC, dan ruang untuk duduk-duduk. Sedangkan bak berendam atau shower, ada di dalam kamar mandi pribadi yang juga tersedia dengan perlengkapan yang gratis untuk digunakan.

Di hotel bintang 2 ini, tamu bisa menemukan bahwa meja resepsionisnya beroperasi selama 24 jam. Fasilitas lain yang ditawarkan antara lain, layanan merapikan pakaian dan layanan laundry pakaian. Sarapan sederhana juga disajikan setiap harinya di ruang makanan umum. Selain itu, ada bar camilan yang dimana menjadi pilihan tempat makan lainnya. Sejumlah tempat wisata yang berada dekat antara lain Gedung Merdeka berjarak 1.5 kilometer, sedangkan bandara Husein Sastranegara berjarak 6 kilometer. Harga kamar paling murah yang tersedia di Arsallya Hotell adalah sekitar Rp.306.000.

Benua Hotel


Hotel di Bandung murah ini berada sekitar 3 kilometer dari Trans Studio dan Museum Asia-Afrika, di dalam Benua Hotel bisa ditemukan sejumlah fasilitas seperti gratis akses WiFi di tempat-tempat umum dan tersedia juga layanan antar-jemput bandara yang memerlukan biaya tambahan. Kamar hotel yang tersedia memiliki AC, TV layar datar, meja dan area duduk-duduk. Kamar mandi pribadi hotel bintang 2 Bandung ini dilengkapi dengan pancuran dan perlengkapan yang gratis untuk digunakan. 

Jarak yang dibutuhkan dari penginapan murah ini menuju Gedung Sate adalah sekitar 5 kilometer, sedangkan 8 kilometer adalah jarak untuk mencapai bandara Husein Sastranegara. Meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam, membuat wisatawan bisa menentukan penggunaan layanan antar-jemput di sekitar Bandung. Hotel bintang 2 Bandung ini juga memiliki fasilitas ruang pertemuan dan ruang acara yang bisa disewa. Restoran hotelnya menyediakan makanan khas Indonesia. Hanya dengan membayar sekitar Rp.245.000, sudah bisa membuat wisatawan menginap satu malam di Hotel Benua ini.

Dapatkan pilihan lain untuk hotel di Bandung murah lewat Yuk Pegi.