Wednesday, October 21, 2015

2 Rekomendasi Hotel Bintang 2 Dari Hotel Murah di Surabaya Dekat Pasar Turi

sumber foto: zodiak-hotel

Akibat kebakaran yang terjadi membuat pasar tradisional ini sudah tidak seperti dahulu, tetapi lokasinya yang berada dekat dengan stasiun kereta api membuat pilihan hotel murah di Surabaya dekat Pasar Turi masih menjadi incaran. Tetapi wisatawan tidak perlu khawatir jika ingin berbelanja ketika berlibur di ibu kota Jawa Timur ini, karena masih dalam jarak yang dekat ada pilihan tempat wisata belanja lain yakni di Mal Pasar Atum, Tunjungan Plaza dan ITC Surabaya. Berikut adalah rekomendasi penginapan murah yang bekualitas di dekat pasar ini.


Zodiak@Kedungsari


Sebagai hotel bintang 2 Surabaya yang merupakan penginapan yang menyediakan kamar hotel bergaya modern minimalis dengan lantai kayu. Selain itu, Zodiak@Kedungsari menyediakan akses internet koneksi Wi-Fi yang gratis di seluruh bagian gedungnya. Untuk lokasinya, untuk mengunjungi Tunjungan Plaza lamanya perjalanan yang harus ditempuh hanya 5 menit, lama perjalanan yang sama jika ingin mengunjungi Pasar Turi, sedangkan butuh 20 menit perjalanan untuk mencapai Mal Pasar Atum, dan ITC Surabaya.

Ada banyak fasilitas yang bisa ditemukan di kamar hotel murah di Surabaya dekat Pasar Turi ini seperti pendingin ruangan atau AC, TV layar datar dengan saluran dari satelit, ruang kerja, ketel elektrik, alat pembuat teh atau kopi dan masih banyak lagi. Kamar mandi pribadi yang ada di dalamnya tersedia dengan handuk, pengering rambut dan perlengkapan membersihkan diri yang gratis digunakan. Petugas hotel bintang 2 Surabaya ini siap melayani tamu hotel selama 24 jam penuh. Restoran hotel ini yang bernama Zodiak Restaurant menyajikan sarapan makanan Indonesia yang dihidangkan dalam buffet. Dengan membayar biaya sekitar Rp.300.000 sudah bisa membuat wisatawan menginap di Zodiak@Kedungsari untuk 1 malam.

Hotel Metro Surabaya


Temukan banyak kenyamanan dengan menginap di hotel bintang 2 Surabaya ini. Seperti, jika ingin menuju Tunjungan Plaza, lamanya perjalanan yang harus dilakukan hanya 5 menit. Hotel Metro Surabaya juga menyediakan kamar keluarga, restoran hotel, parkir kendaraan pribadi gratis, dan petugas hotel yang akan melayani tamu hotel sepanjang 24 jam penuh dari meja resepsionis. Tempat wisata belanja lainnya yang berada dekat adalah Mal Galaxy yang bisa dikunjungi dengan melakukan perjalanan kendaraan selama 25 menit.

Untuk kamar hotel yang dimiliki oleh hotel bintang 2 Surabaya ini tersedia dalam kondisi pencahayaan kamar yang cerah, ada pendingin ruangan, meja, lemari pakaian dan TV. Di dalam kamar mandi pribadi terdapat fasilitas pancuran dan perlengkapan gratis. Ada banyak pilihan makanan Indonesia yang tersedia di restoran hotel ini. Selain bisa menyantap makanan di dalam restoran, tamu juga bisa menggunakan fasilitas layanan kamar untuk makanan yang dipesan dikirimkan ke kamar hotel. Harga kamar paling murah yang dimiliki oleh Hotel Metro berada di sekitaran Rp.275.000.

Masih banyak rekomendasi hotel murah di Surabaya dekat Pasar Turi di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment