Friday, July 10, 2015

2 Pilihan Hotel Bintang 2 yang Merupakan Hotel Murah di Medan Dekat Stasiun Kereta Api

hotel murah di medan dekat stasiun kereta api
sumber foto: medan.cordela-hotels

Ada banyaj jalur transportasi yang menuju dan melewati ibu kota Sumatera Utara ini, dengan menginap di hotel murah di Medan dekat stasiun kereta api Medan akan membawa wisatwan ke beberapa tempat menarik. Karena kota ini terhubung dengan jalur kereta ke kota lainnya di pesisir timur dari Pulau Sumatera seperti Tanjungbalai, Rantauprapat, Siantar dan Binjai. Naik kereta untuk menuju tempat tujuan merupakan pilihan yang tepat untuk bisa tiba dengan cepat dengan kondisi perjalanan yang nyaman. Untuk menyisihkan waktu supaya bisa cepat naik kereta maka bisa memilih salah satu dari 2 penginapan murah Sumatera Utara di bawah ini.


Grand Sirao


Berada di tengah-tengah kota Medan, hotel bintang 2 Medan ini memiliki restoran hotel pribadi yang menyajikan makanan khas Indonesia dan barat yang dibuat untuk menu sarapan, makan siang dan makan malam. Tamu penginapan murah Sumatera Utara ini bisa tanpa keluar kamar untuk merasakan kelezatan masakan restoran tersebut dengan menggunakan layanan kamar. Untuk pilihan makanan lainnya, ada deretan restoran masakan China yang berada di dekat dari Grand Sirao yang bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki.

Kamar hotel bintang 2 ini dilengkapi dengan AC, TV, minibar dan tempat-tempat duduk. Di beberapa kamar, ada yang memiliki sofa di dalamnya tetapi semua kamar ini tersedia dengan kamar mandi pribadi yang di dalamnya ada fasilitas shower. Pengaturan perjalanan dan akses internet WiFi di tempat-tempat umum bisa di dapat dari fasilitas hotel ini termasuk juga dengan tempat parkir gratis. Tamu hotel bisa menuju stasiun kereta api Medan dengan hanya membutuhkan perjalanan selama 10 menit, sedangkan perjalanan 15 menit dari penginapan murah Sumatera Utara ini akan membawa wisatawan menuju Sun Plaza Mall, Masjid Al-Mashun dan Istana Maimun. Harga kamar termurah yang ditawarkan oleh Grand Sirao dimulai dari Rp.180.000.

Cordela Hotel Medan


Dengan hanya 10 menit perjalanan dari pusat belanja Medan Walk dan Thamrin Plaza, wisatawan bisa menemukan Codela Hotel Medan di jalan Prof. H.M. Yamin. SH No.9. Hotel bintang 2 medan ini menyediakan fasilitas hotel seperti restoran hotel dan meja resepsionis yang bekerja selama 24 jam. Layanan pijat, parkir gratis dan akses WiFi gratis di semua tempat merupakan keunggulan lainnya yang dimiliki oleh hotel murah di Medan dekat stasiun kereta api

Stasiun kereta api medan sendiri bisa dicapai hanya dengan 10 menit perjalanan, sedangkan jarak menuju jalan tol Bandar Selamat adalah 1 kilometer. Kamar yang disediakan penginapan murah Sumatera Utara ini memiliki AC, TV layar datar dengan saluran kabel, ketel elektrik dan alat pembuat kopi/teh. Shower dan handuk tersedia di kamar mandi pribadi hotel bintang 2 Medan. Untuk harga kamar yang dipasang oleh Cordela Hotel Medan dimulai dari sekitar Rp.245.000.

Berbagai pilihan lainnya dari hotel murah di Medan dekat stasiun kereta api di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment