Monday, July 13, 2015

Bastian Schweinsteiger Selangkah Lagi Akan Bermain Dalam Jadwal Liga Inggris MU 2015 Terbaru

jadwal liga inggris mu 2015 terbaru
sumber foto: skysports

Gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, akan menjalani tes medis dalam proses transfernya ke Manchester United dan siap bergabung dalam jadwal Liga Inggris MU 2015 terbaru. Setelah menjalani tes medis, ia hanya perlu mencapai kesepakatan pribadi untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Man Utd dan Bayern Munich sudah melakukan negosiasi dalam beberapa hari terakhir dan klub Jerman tersebut pada konferensi pers hari Sabtu lalu mengkonfirmasi kepindahan sang pemain.

Harga yang perlu dibayar oleh Manchester United diperkirakan sekitar 14.4 juta Poundsterling. Setelah beberapa saat setelah Bayern Munich mengkonfirmasi kepindahan Bastian Schweinsteiger, giliran MU yang mengkonfirmasi bahwa tawaran mereka telah berhasil diterima untuk mendapatkan salah satu pemain timnas Jerman yang berhasil membawa negaranya meraih Piala Dunia 2014 Brasil kemarin. Kepindahannya ke klub berjuluk Setan Merah, menjadikannya pemain asal Jerman yang pertama kali membela klub Liga Inggris tersebut.

Petinggi klub Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, merupakan orang pertama yang mengkonfirmasi kepindahan pemainnya tersebut. Ia mengatakan bahwa sabahatnya yang berada di Manchester United telah mengubunginya dan telah mencapai kesepatakan mengenai transfer pemain. Bastian Schweinsteiger mengatakan bahwa ia ingin melakukan sesuatu yang baru di akhir karirnya dan ia meminta supaya pihak klub untuk memenuhi keinginannya ini. 

Kepindahannya dianggap sesuatu yang disesali oleh klub Jerman tersebut karena sang pemain memiliki peran yang penting dan telah meraih berbagai kesuksesan yang luar biasa. Karl-Heinz Rummenigge kemudian mengatakan bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut telah melakukan banyak hal untuk Bayern Munich dan telah memenangkan semua trofi yang bisa dimenangkan. Untuk itu, ia sudah mengajukan tawaran untuk memberikannya pertandingan perpisahan di kota Munich ketika ia menyudahi karirnya, kapan pun waktunya itu. Tidak hanya itu, setelah ia gantung sepatu, ia akan ditawarkan apakah ia tertarik untuk memiliki karir lanjutan di Bayern Munich.

Bastian Schweinsteiger pernah bermain di bawah pelatih Louis van Gaal, yang kini melatih Manchester United, keduanya berhasil memenangkan trofi Bundesliga Jerman, dan 2 kali memenangkan trofi Piala Jerman. Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, mendukung keputusan sang pemain untuk meraih kesuksesan di Old Trafford, yang menilai bahwa pemain 30 tahun tersebut akan bersemangat menghadapi tantangan baru dalam jadwal Liga Inggris MU 2015 terbaru

Selanjutnya pelatih timnas Jerman ini mengatakan bahwa Bastian Schweinsteiger merupakan seorang pemimpin utama dan seorang pemain kelas dunia yang bisa menyatu dengan klub manapun termasuk Manchester United. Dengan ia sudah mengenal Louis van Gaal, yang sangat ingin mendatangkannya. Joachim Low menganggap bahwa pemainnya ini masih memiliki ambisi dan tujuan yang besar. Untuk Bayern Munich dan Bundesliga Jerman, kepindahannya tentu saja sebuah kerugian.

Dapatkan informasi menarik menjelang jadwal Liga Inggris MU 2015 terbaru di Super Soccer.

No comments:

Post a Comment