Friday, April 17, 2015

Rekomendasi Hotel Murah di Medan Kota Untuk Para Wisatawan

hotel murah di medan kota
sumber foto: medanville

Banyak wisatawan asing memilih untuk menginap di hotel murah di Medan kota sebagai titik awal yang cepat ketika ingin mengunjungi sejumlah tempat di Sumatera. Ibu kota Sumatera Utara ini menawarkan cuplikasi dari sebuah kota besar Indonesia yang jarang dikunjungi oleh wisatawan asing dan tidak seharusnya dengan cepat dilupakan. Untuk yang mengunjungi kota ini sebagai tempat liburan, maka wisatawan bisa melihat beragam bangunan Art Deco yang sangat bagus dari masa jajahan Belanda. Di bawah ini adalah 3 rekomendasi pilihan hotel yang harga kamarnya masih terjangkau:


1. Residence Hotel


Hotel yang memiliki warna bangunan hijau lemon ini memiliki jumlah kamar yang cukup pada rangkaian harga yang berbeda-beda, yang dimaksudkan untuk hotel ini bisa memiliki kamar tamu yang bisa disesuaikan dengan perasaan dan uang yang dimiliki tamu. Residence Hotel berada 5 menit perjalanan dari Masjid Raya Al-Ma'shun dan Istana Maimun, sedangkan untuk mencapai Sun Plaza dan Mal Medan, tamu hotel bisa menjakaunya dengan perjalanan selama 20 menit. 

Hotel bintang 2 ini memiliki kamar tamu yang sudah lengkap dengan TV, pancuran dan perlengkapan di kamar mandi pribadi. Bagi tamu hotel yang ingin mengakses internet, bisa mendapatkan koneksi Wifi di lobi dan restoran hotel bernama Rest Cafe yang menyajikan makanan barat dan Indonesia. Fasilitas hotel ini antara lain meja depan yang beroperasi 24 jam, dimana tamu bisa mengatur perjalanan ke bandara dan menyewa mobil. Harga kamar untuk menginap 1 malam di hotel ini dimulai dari Rp.70.000.

2. Grand Sirao


Pilihan hotel murah di Medan kota ini menyediakan kamar tamu yang dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV, minibar, tempat duduk, dan kamar mandi pribadi. Di meja depan hotel yang beroperasi selama 24 jam, tamu hotel bisa mengatur perjalanan liburan, fasilitas penyimpanan koper, permintaan cuci pakaian, sewa mobil dan antar/jemput bandara. Hotel bintang 2 ini hanya memerlukan 15 menit berjalan kaki untuk mengunjungi Sun Plaza, sedangkan bandara internasional Polonia dan stasiun kereta api medan berada dalam 10 menit perjalanan. Tamu hotel bisa mengunjungi Masjid Megah Medan dan Istana Maimun hanya dengan melakukan perjalanan kendaraan selama 15 menit. Untuk menginap satu malam di Grand Sirao, harganya satu amarnya dimulai dari Rp.180.000.

3. Medan Ville Hotel


Berada di jantung kota Medan, membuat hotel bintang 2 ini hanya membutuhkan 4 menit perjalanan menuju bandara internasional Polonia, beserta beberapa tempat belanja kota Medan seperti, 10 menit perjalanan ke Sun Plaza dan pusat belanja Mal Cambridge, dan 20 perjalanan menuju Medan Fair Plaza. Medan Ville Hotel menawarkan fasilitas spa kesehatan, pusat bisnis 24 jam, parkir gratis, mengatur perjalanan liburan dengan petugas hotel, menyewa kendaraan, dan antar/jemput bandara. Semua kamar hotel disediakan dengan pendingin ruangan, kulkas kecil, alat pembuat kopi/teh, TV dengan beragam saluran dan kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan pancuran dan perlengkapan yang dibutuhkan. Makanan China dan Indonesia bisa ditemukan di restoran hotel. Menginap di hotel ini harga kamarnya dimulai dari Rp.250.000.

Berbagai rekomendasi lainnya dari hotel murah di Medan kota lewat Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment