Tuesday, November 10, 2015

Temukan Pilihan Terbaik Dari Hotel Murah di Semarang Timur 2015

hotel murah di semarang timur 2015
sumber foto: 100rcsemarang

Ibu kota Jawa Tengah ini memiliki bentang alam yang sangat bagus, dengan alasan ini membuat pilihan hotel murah di Semarang Timur 2015 merupakan informasi yang perlu diketahui. Karena banyak orang sudah mengetahui bahwa bentang alam terbaik yang dimiliki kota ini adalah berkat area pesisir pantainya di bagian utara dari kota, dengan Tanjung Mas sebagai pelabuhan internasional dan area pebukitan di daerah selatan yang membentang dari area candi menuju Bukit Sari dengan pemandangan menarik dari Gunung Ungaran sebagai latar belakang pemandangan. Dengan memilih menginap di pilihan penginapan ini, membuat wisatawan bisa menjelajah untuk menemukan dimana lagi bentang alam terbaik yang dimiliki kota ini.


New Siliwangi Hotel & Restaurant


Ada sejumlah fasilitas unggulan yang bisa ditemukan di hotel bintang 3 Semarang ini, diantaranya adalah pusat bisnis, layanan cuci/keringkan pakaian, layanan resepsionis 24 jam, parkir kendaraan gratis untuk tamu dan masih banyak lagi. Selain itu, New Siliwangi Hotel & Restaurant juga siap menyediakan berbagai jenis makanan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Tamu memiliki pilihan lain selain untuk menyantap makanan langsung di restoran, yakni dengan menggunakan layanan kamar, dimana makanan yang dipesan akan diantarkan langsung ke kamar.

Tamu juga akan mendapatkan pemandangan indah dari teras dan taman hotel, selain itu, pastikan tamu memanfaatkan fasilitas gratis internet dengan menggunakan koneksi WiFi. Di dalam kamar dari pilihan hotel murah di Semarang Timur 2015 ini tamu akan mendapatkan kamar AC yang di dalamnya bisa ditemukan TV layar datar, saluran acara dari kabel untuk pilihan hiburan, kamar mandi pribadinya tersedia dengan perlengkapan yang gratis untuk digunakan dan pengering rambut. Menginap satu malam di New Siliwangi hotel & Restaurant, harga kamar paling murah berada di kisaran Rp.370.000.

Nozz Hotel


Dengan menginap di hotel bintang 1 Semarang ini akan membuat tamunya berada dalam jarak 1.5 kilometer menuju Tugu Muda, 1.6 kilometer untuk ke Lawang Sewu, sedangkan untuk mencapai bandara internasional Ahmad Yani hanya membutuhkan jarak sekitar 2 kilometer. Di Nozz Hotel, tamu akan siap dilayani selama 24 jam oleh petugas yang berada di meja resepsionis. Setiap kamar yang dimiliki oleh penginapan murah ini tersedia dengan AC dan TV layar datar. Di beberapa kamar tertentu ada yang memiliki area duduk-duduk untuk bersantai setelah melewati hari yang lelah. Untuk kamar mandi pribadinya tersedia dengan pancuran.

Memiliki fasilitas gratis koneksi internet WiFi dan teras, hotel bintang 1 Semarang ini menyediakan akomodasi yang di dalamnya terdapat restoran sendiri dan gratis parkir kendaraan untuk tamu. Nozz Cafe menyajikan minuman-minuman ringan, untuk menyantap makanan tamu juga bisa menggunakan layanan kamar. Para petugas hotel ini siap melayani keperluan menyewa kendaraan hotel, antar-jemput hotel untuk kenyamanan tamu. Di dalam gedung ini juga terdapat ruang meeting untuk keperluan bisnis dan lainnya. Mall Paragon City bisa diakses dengan 10 menit perjalanan kendaraan dan 2 tempat wisata yakni Mall Citraland dan alun-alun Simpang Lima bisa dicapai dengan melakukan 15 menit perjalanan. Harga kamar paling murah di Nozz Hotel dimulai dari sekitar Rp.225.000.

Dapatkan banyak pilihan lainnya untuk hotel murah di Semarang Timur 2015 lewat Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment