Wednesday, October 7, 2015

Ketahui Pilihan Hotel Bintang 2 Dari Hotel Murah di Solo Dekat Stasiun Balapan

hotel murah di solo dekat stasiun balapan
sumber foto: solopos

Karena kota ini bukan merupakan ibu kota provinsi, namun karena masih memiliki banyak karakter Jawa di daerahnya membuat banyak orang menjadikan kota dengan nama panjang Surakarta ini sebagai tempat tujuan liburan, dengan hotel murah di Solo dekat stasiun Balapan menjadi pilihan yang dicari. Kota di Jawa Tengah ini merupakan mantan kota kerajaan dan dahulunya menjadi tempat berdirinya 2 kerajaan yakni Kerajaan Kasunanan dan Pangeran Mangkunegaraan. Meskipun berada di dekat stasiun kereta api, tetapi kualitas penginapan murah di sekitarnya menjanjikan, 2 hotel bintang 2 Solo di bawah ini adalah buktinya.


Grand Orchid Hotel


Dengan meja resepsionisnya beroperasi selama seharian penuh atau 24 jam, membuat Grand Orchid Hotel yang letaknya hanya 5 menit berjalan kaki dari stasiun Balapan ini menjadi pilihan unggulan. Kenikmatan lainnya yang bisa di dapat di hotel bintang 2 Solo ini antara lain taman hotel yang indah dan akses koneksi internet WiFi yang gratis digunakan di sepanjang bangunan hotel. Untuk tempat wisata yang berada di dekat penginapan murah ini antara lain Keraton Kasunan yang berada hanya 10 menit berkendara, 30 menit berkendara untuk menuju bandara Adisumarmo, sedangkan Pasar Gede Hardjonagoro berjarak 1.6 kilometer dari penginapan ini.

Kamar tamu yang disediakan memiliki pendingin ruangan, TV, tempat untuk duduk-duduk, dan rak pakaian. Untuk kamar mandi pribadinya tersedia dengan pancuran, sendal dan handuk. Tamu juga bisa menikmati pemandangan kota dari kamarnya. Hotel bintang 2 Solo ini memiliki restoran hotel sendiri yang menyajikan sarapan, sebagai penambah kenyamanan tamu bisa memesan makanan menggunakan layanan kamar. Petugas hotel yang ramah akan membantu tamu dengan sejumlah layanan penyimpanan koper, layanan laundry dan mengeringkan pakaian. Semua kenikmatan ini bisa dirasakan di Grand Orchild Hotel yang memiliki harga kamar paling murah dari sekitar Rp.250.000.

Rumah Turi Eco Boutique Hotel


Pilihan dari hotel murah di Solo dekat stasiun Balapan ini berada dekat dengan Museum Radya Pustaka yang berjarak 800 meter. Selain itu, tempat-tempat menarik lainnya yang berada dekat antara lain 2.1 kilometer jika ingin ke Pasar Klewer, 2.3 kilometer menuju Pasar Gede Hardjonagoro, dan bandara Adisumarmo berjarak 8 kilometer dari hotel bintang 2 Solo ini. Kenyamanan yang disediakan oleh Rumah Turi Eco Boutique Hotel seperti pusat spa untuk memanjakan dan merelaksasi diri dan teras untuk melihat pemandangan sekitar yang indah. 

Setiap kamar yang terdapat di penginapan murah ini memiliki AC, TV layar datar, cerek, mini bar, alat pembuat kopi/teh, dan pada kamar mandi pribadinya tersedia dengan sendal, perlengkapan yang gratis untuk digunakan dan pengering rambut. Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati di hotel bintang 2 Solo antara lain pusat untuk meditasi, rental sepeda, dan perpustakaan. Untuk harga kamar semalam dari Rumah Turi Eco Boutique hotel dimulai dari sekitar Rp.260.000.

Masih banyak pilihan lainnya dari hotel murah di Solo dekat Stasiun Balapan di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment