Friday, September 4, 2015

Wisata Jadi Lebih Mudah Dengan Hotel Murah di Solo Jl. Slamet Riyadi

hotel murah di solo jl. slamet riyadi
sumber foto: wikimapia

Untuk wisatawan yang mencari tempat penginapan yang memudahkannya untuk menjangkau berbagai tempat wisata maka pilihan hotel murah di Solo Jl. Slamet Riyadi merupakan pilihan yang tepat. Karena jika memilih menginap di penginapan di jalan ini wisatawan bisa mengunjungi berbagai tempat-tempat wisata menarik seperti wisata budaya di Museum Batik Danar Hadi, wisata belanja di Solo Square, Solo Grand Mall, dan Ngarsopuro, serta wisata kuliner seperti di Soga Restaurant & Lounge, yang kesemua tempat ini berada di jalan yang sama.


Megaland Hotel Solo


Menyediakan fasilitas penjemputan dan pengantaran dari dan menuju bandara, Megaland Hotel Solo juga memiliki fasilitas unggulan lainnya seperti kolam renang luar ruangan, spa dan pusat bisnis. Di hotel bintang 3 Solo ini wisatawan akan bisa menemukan meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam, surat kabar di lobi dan parkir kendaraan gratis. Petugas hotel bisa membantu wisatawan untuk menggunakan berbagai layanan seperti permintaan laundry pakaian dan sewa mobil. Penginapan murah di Solo ini berada hanya 10 menit berkendara dari Pasar Klewer, 15 menit perjalanan untuk menuju bandara Adi Sumarmo dan hanya 1 kilometer jarak menuju pusat kota Solo.

Megaland Hotel Solo memiliki kamar hotel yang dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV layar datar, kulkas, dan mini bar. Untuk kamar mandi pribadinya, tamu hotel bintang 3 Solo ini bisa membersihkan diri dengan pancuran atau shower serta handuk dan pengering rambut yang tersedia secara gratis untuk digunakan. Akses WiFi yang gratis bisa dingunakan di sepankang hotel ini. Meskipun memiliki layanan kamar, tetapi tamu bisa mengunjungi Avocado Restaurant untuk merasakan makanan khas Indonesia dan barat. Museum Radya Pustaka berada sejauh 1.5 kilometer, Pasar Gede Solo berada sejauh 3.3 dan untuk menginap di hotel ini dalam semalam biaya yang perlu dikeluarkan adalah sekitar Rp.315.000.

Syariah Arini Hotel


Dengan berkendara selama 5 menit dari pusat kota Solo akan membawa wisatawan menuju Syariah Arini Hotel yang menawarkan beragam fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis di semua area, restoran hotel, layanan resepsionis 25 jam dan masih banyak lagi. Selain pusat kota Solo, dengan berkendara selama 5 menit dari hotel bintang 2 Solo ini juga akan membawa wisatawan mengunjungi 2 tempat wisata belanja yakni Solo Grand Mall dan Solo Square Mall, sedangkan untuk mengunjingi Taman Sriwedari membutuhkan perjalanan selama 7 menit, dan 10 menit berkendara untuk menuju Candi Mankunegaran. 

Syaiah Arini Hotel menawarkan kamar tamu yang memiliki banyak fasilitas seperti pendingin ruangan, teras atau balkon pribadi, perabotan sederhana, area duduk-duduk dan TV dengan saluran dari kabel. Cerek elektrik tersedia di jenis kamar tertentu, untuk kamar mandi pribadinya memiliki perlengkapan yang gratis digunakan. Di hotel bintang 2 Solo ini terdapat layanan laundry pakaian, antar/jemput bandara, restoran hotel yang menyediakan makanan Indonesia dan Cina, serta layanan kamar. Harga kamar dari salah satu hotel murah di Solo Jl. Slamet Riyadi ini adalah sekitar Rp.250.000.

Temukan banyak pilihan dari hotel murah di Solo Jl. Slamet Riyadi di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment