Wednesday, July 29, 2015

Belanja Batik Menjadi Mudah Dari Hotel Murah di Solo Dekat Pasar Klewer

hotel murah di solo dekat pasar klewer
sumber foto: visitindonesia

Wisatawan bisa membeli apapun yang terbuat dari batik dengan mudah dengan menginap di hotel murah Solo dekat Pasar Klewer. Jenis pakaian ini juga memiliki rangkaian bahan yang luas, dari sutra sampai katun biasa. Untuk batik yang dibuat menggunakan tangan atau batik tulis harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan batik yang dibuat dengan dicap atau batik cap. Pasar Klewer merupakan pasar tradisional untuk membeli barang-barang tekstil, yang sebagian besarnya merupakan batik. Wisatawan bisa menemukan pasar ini di pintu barat dari alun-alun utara Keraton.


Aziza Hotel Solo


Keunggulan pertama yang dibanggakan oleh hotel bintang 3 Solo ini adalah jaraknya yang hanya 10 menit berjalan kaki untuk mengunjungi Keraton Surakarta. Aziza Hotel Solo menawarkan akomodasi jenis kamar yang nyaman dengan gratis akses Wi-Fi dan kolam renang luar ruangan. Kamar-kamar hotel ini secara umum memiliki pendingin ruangan, sofa, mini bar, TV layar datar dengan saluran satelit, alat pembuat kopi dan teh, brangkas dan meja. Untuk kamar mandi pribadinya terdapat fasilitas shower, sendal dan perlengkapan yang gratis untuk digunakan.

Para petugas hotel dari Aziza Hotel Solo yang selalu bisa ditemukan di meja resepsionis selama 24 jam penuh siap melayani tamu dengan layanan laundry dan merapikan pakaian, dengan biaya tambahan. Selain itu, pengantaran ke bandara bisa diatur ditambah dengan berbagai fasilitas bisnis lainnya seperti fasilitas meeting, lounge untuk berkumpul dan menyimpan koper. Hotel murah di Solo dekat Pasar Klewer yang juga merupakan penginapan bintang 3 ini memiliki tempat makan bernama Malabar Coffee Shop yang menyajikan pilihan makanan-makanan lezat Indonesia, barat dan timur tengah. Ingin belanja batik? Wisatawan tidak perlu melakukan perjalanan jauh karena jarak Pasar Klewer hanya 600 meter saja. Harga kamar paling murah yang dimiliki oleh hotel ini untuk waktu penginapan satu malam adalah sekitar Rp.250.000.

Kusuma Sahid Prince Hotel Solo


Dengan menonjolkan desain arsitektur Jawa yang bersejarah, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo menawarkan keunggulan relaksasi seperti spa dan kolam renang luar ruangan. Berjarak hanya 10 menit dari Keraton dan Pasar Klewer, hotel bintang 5 Jawa Tengah ini menawarkan fasilitas hotel lainnya seperti akses Wi-Fi yang gratis digunakan sepanjang bagian gedung dan gratis parkir kendaraan. Penjemputan dari bandara juga tersedia dengan memberitahu tanggal dan waktu pendaratan lebih awal.

Setiap kamar dari hotel bintang 5 Solo ini memiliki balkon dengan pemandangan antara kolam renang hotel atau pemandangan taman. Mini bar, alat pembuat kopi atau teh, TV layar datar beserta saluran satelit bisa ditemukan di kamar hotel ini dan kamar mandi pribadinya memiliki fasilitas shower dan bak mandi. Gambir Sekethi Cafe merupakan tempat makan yang dimiliki oleh Kusuma Sahid Prince Hotel Solo yang menyediakan berbagai makanan dari masakan China, Jepang dan Eropa setiap harinya selama 24 jam. Untuk harga termurah dari kamar hotel ini, berada di sekitar Rp.275.000, untuk 1 malam.

Dapatkan banyak pilihan lainnya dari hotel murah di Solo dekat Pasar Klewer di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment