Tuesday, July 28, 2015

Berita Bola Terkini Chelsea 2015 Terbaru: Hazard Lebih Bagus Dibandingkan Ronaldo

berita bola terkini chelsea 2015 terbaru
sumber foto: skysports

Eden Hazard mendapatkan pujian yang sangat tinggi dari pelatihnya, Jose Mourinho, dalam berita bola terkini Chelsea 2015 terbaru, sang pelatih menyebutkan pemainnya ini dianggap lebih bagus dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Saat ini, The Blues sedang mempersiapkan diri dalam menghadapi klub La Liga Spanyol, Barcelona, dalam tur pra-musim mereka di Amerika Serikat. Sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan atas klub Liga Perancis, Paris Saint-Germain, dalam drama adu penalti. 


Dengan para permainnya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi juara Eropa musim lalu, Jose Mourinho yang sudah pernah melatih Cristiano Ronaldo ketika ia melatih Real Madrid selama 3 tahun, menilai bahwa pemain bintang di klubnya saat ini, Eden Hazard, lebih baik dari pemain terbaik dunia Fifa tahun lalu tersebut. Meskipun, ia dan CR7 berasal dari negara yang sama yakni Portugal. Tetapi ia yakin bahwa pemain timnas Belgia tersebut lebih baik dari pemain bintang dari negaranya tersebut.

Ketika ditanya apakah Eden Hazard lebih bagus dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, pelatih dengan julukan The Special One ini mengatakan bahwa jika melihat performa musim lalu, maka jawabannya adalah benar. Meskipun CR7 merupakan pemain sepak bola yang fantastis dan ia mencetak gol dalam jumlah yang luar biasa. Tetapi dalam pandangan pribadinya bahwa setiap pemain sepak bola dunia harus mengerti bahwa tim harus didahulukan sebelum gelar-gelar lainnya. 

Eden Hazard, didatangkan oleh Chelsea dari Lille pada tahun 2012, musim lalu ia mencetak 20 gol di semua kompetisi dan mampu membawa Chelsea mejuarai Liga Inggris. Selain itu, ia juga dianugerahi sebagai pemain terbaik liga yang dipilih oleh para pelatih klub lain dan ia juga meraih penghargaan pemain terbaik menurut para penulis berita sepak bola. Tetapi jawaban Jose Mourinho sedikit berbeda ketika ditanya apakah pemain klubnya yang berusia 24 tahun tersebut lebih bagus dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Menjawab pertanyaan ini, pelatih Chelsea ini menyebutkan bahwa jawabannya tergantung dari musim yang mereka jalani. Mereka bisa membuktikan kualitas mereka dengan memenangkan trofi, karena sepak bola tidak ada artinya jika tidak mendapatkan trofi. Musim lalu, Lionel Messi berhasil memenangkan treble. Selain, memenangkan 3 trofi bersama klubnya, Barcelona dan ia juga berhasil mengantarkan negaranya, Argentina, mencapai pertandingan final dari Copa America. 

Bisa dibilang, Lionel Messi menjalani musim lalu yang fantastis untuk dirinya sendiri dan untuk tim yang dibelanya, klub dan juga timnas. Sesungguhnya, Jose Mourinho mengatakan dalam berita bola terkini Chelsea 2015 terkini bahwa tidak menyukai pemain atau pelatih yang memenangkan penghargaan individu tetapi timnya tidak meraih satu trofi pun. Meskipun Cristiano Ronaldo mampu membawa Real Madrid menjuarai Piala Dunia Klub pada bulan Desember lalu, tetapi ia gagal membawa El Real menjuarai kompetisi-kompetisi lokal dan juga Liga Champion Eropa.

Temukan berbagai berita bola terkini Chelsea 2015 terbaru di Super Soccer.

No comments:

Post a Comment