Monday, July 27, 2015

Prediksi Bola Liga Champion 2015 Terbaru: Rapid Vienna vs Ajax Amsterdam

prediksi bola liga champion 2015 terbaru
sumber foto: futebolholandes

Ada pertandingan yang penuh kenangan terjadi antara Rapid Vienna melawan Ajax Amsterdam, dengan banyak prediksi bola Liga Champion 2015 terbaru mengunggulkan tim tamu. Tim asal Belanda tersebut akan bermain di Stadion Ernst-Happel dalam pertandingan leg pertama dari babak kualifikasi ketiga, dimana pada tahun 1995 mereka berhasil keluar sebagai juara turnamen kompetisi Eropa paling bergengsi ini dengan memenangkan pertandingan final melawan klub asal Italia, AC Milan.
Setelah 20 tahun berlalu dari perolehan trofi Liga Champion yang keempat dan terakhir mereka, akhirnya Ajax Amsterdam akan kembali ke Stadion Ernst-Happel. Kali ini, tim ibu kota Belanda ini akan menghadapi tim ibu kota Austria, Rapid Vienna, memperebutkan tiket untuk lolos ke babak grup dari turnamen Eropa ini. Frank de Boer, yang pada pertandingan final turnamen tahun 1995 tersebut menjadi pemain, kini ia akan bertugas sebagai pelatih klub asal Kota Amsterdam. Dalam pertandingan final tersebut, sang pelatih masih berusia 18 tahun dan masuk sebagai pemain pengganti, menggantikan Patrick Kluivert. Berkat gol semata wayang yang dicetaknya dalam pertandingan penentuan, klubnya berhasil memenangkan pertandingan sekaligus turnamen.

Rapid Vienna berhasil mendapatkan tiket bermain di Liga Champion setelah dalam musim terakhir mereka berhasil berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Austria. Mereka hanya memiliki selisih 6 poin dari pemuncak klasemen, Red Bull Salzburg, yang menjadi juara liga sekaligus langsung lolos ke fase grup kompetisi Eropa ini. Salah satu penyebab Rapid Vienna gagal menjadi juara adalah karena dalam 2 pertemuan melawan Red Bull Salzburg musim lalu, mereka tidak bisa meraih 1 poin pun. Namun di musim ini sudah terlihat sedikit perubahan dengan mereka berhasil memulai musim dengan kemenangan atas SC Weiz di pertandingan Piala Austria.

Sama seperti Rapid Vienna, Ajax Amsterdam juga mengakhiri musim lalu di peringkat kedua pada klasemen akhir Liga Belanda, di bawah PSV Eindhoven. Kegagalan menjadi juara musim lalu memutuskan pencapaian mereka yang sebelumnya berhasil menjadi juara liga dalam 4 musim terakhir berturut-turut. Musim lalu, PSV Eindhoven dinilai berhasil menjadi juara liga dengan Ajax Amsterdam dianggap tidak mampu melakukan perbaikan yang drastis dari penampilan mereka di musim sebelumnya.

Dalam pra-musim kali ini, Ajax Amsterdam tidak mampu memiliki permulaan yang baik dengan mereka dengan secara mengejutkan mengalami kekalahan dari klub asal Denmark, FC Nodsjaelland. Tetapi mereka berhasil mengambil pelajaran dari pertandingan tersebut dan mampu sedikit bangkit dalam pertandingan terakhir, dimana mereka bermain imbang melawan tim asal Jerman, Wolfsburg. Prediksi bola Liga Champion 2015 terbaru untuk pertandingan hari Rabu ini disebut akan menjadi pertandingan yang sengit. Meskipun Ajax Amsterdam datang sebagai tim unggulan, tetapi Rapid Vienna memiliki catatan kemenangan kandang yang bagus untuk menghindari mereka mengalami kekalahan. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan tim tamu, merupakan hasil yang kemungkinan akan terjadi dalam pertandingan ini.

Cari tahu berbagai informasi lainnya seperti prediksi bola Liga Champion 2015 terbaru di SuperSoccer.co.id.

No comments:

Post a Comment