Friday, October 16, 2015

Mengenal Pilihan Hotel Murah di Semarang Dekat Bandara Ahmad Yani

hotel murah di semarang dekat bandara ahmad yani
sumber foto: airport

Pesawat terbang menjadi pilihan media transportasi bagi wisatawan yang ingin bisa mencapai tujuan dengan cepat dan merasakan kenyamanan dalam perjalanan, hal ini membuat pilihan hotel murah di Semarang dekat bandara Ahmad Yani merupakan pilihan dengan berbagai kemudahan ketika mengunjungi ibu kota Jawa Tengah. Keuntungan lainnya memilih penginapan dekat bandara ini adalah lokasinya yang berada dekat dengan pusat kota sehingga tidak akan mengalami kesulitan dan memakan waktu lama untuk megunjungi berbagai tempat wisata.


Nozz Hotel

Dengan menyediakan meja resepsionis dengan petugas hotel siap melayani tamu sepanjang 24 jam penuh, Nozz Hotel juga memiliki akses internet koneksi Wi-Fi gratis di seluruh bagian gedungnya. Selain itu, keunggulan lainnya yang dimiliki oleh hotel bintang 1 Semarang ini adalah jaraknya menuju bandara yang hanya 2 kilometer atau sekitar 5 menit perjalanan kendaraan. Tamu tidak perlu khawatir mengenai waktu makan karena penginapan murah ini menyediakan kafe di dalam gedungnya.

Setiap kamar yang tersedia untuk tamu merupakan kamar yang memiliki pendingin ruangan dan TV layar datar. Beberapa tipe kamar memiliki area duduk-duduk untuk bersantai setelah melakukan perjalanan. Semua kamar yang dimiliki oleh hotel bintang 1 Semarang ini terdapat kamar mandi pribadi dimana di dalamnya bisa ditemukan pancuran. Tamu penginapan murah ini hanya memerlukan 10 menit perjalanan untuk menuju Mall Paragon City, sedanglan Mall Citraland dan alun-alun Simpang Lima bisa dikunjungi dengan melakukan perjalanan sekitar 15 menit. Biaya sekitar Rp.210.000 merupakan harga kamar paling murah di Nozz Hotel untuk waktu menginap 1 malam.

Hotel New Puri Garden

Tamu yang menginap di hotel bintang 2 Semarang ini berada hanya 5 menit perjalanan saja untuk menuju Pantai Marina dan bandara Ahmad Yani. Berada dekat dengan bandara, tamu bisa merasakan layanan antar-jemput bandara gratis yang disediakan oleh Hotel New Puri Garden. Tersedia restoran hotel dan layanan kamar 24 jam penuh merupakan keunggulan utama lainnya selain lokasi yang strategis dan dekat dengan Simpang Lima yang hanya membutuhkan 20 menit perjalanan untuk mengunjunginya. 

Salah satu pilihan hotel murah di Semarang dekat bandara Ahmad Yani memiliki kamar tamu yang tersedia dengan pendingin kamar, TV dengan saluran dari kabel, alat pembuat kopi/teh, dan kulkas. Sedangkan kamar mandi pribadi yang ada di dalamnya memiliki bak mandi dan fasilitas shower serta pengering rambut. Anjasmoro Restaurant merupakan tempat makan yang tersedia di gedung hotel ini. Restoran ini menyediakan sarapan tiap pagi dengan cara buffet. Pilihan makanan a la carte terdiri dari makanan khas Indonesia dan makanan-makanan kesukaan khas Eropa. Hotel New Puri Garden memiliki harga kamar paling murah yang dimulai dari sekitar Rp.300.000.

Masih banyak pilihan lainnya dari hotel murah di Semarang dekat bandara Ahmad Yani di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment