Monday, November 2, 2015

Pilihan Baru Untuk Hotel Murah di Bandung Dekat Stasiun Kereta 2015

hotel murah di bandung dekat stasiun kereta 2015
sumber foto: fabuhotels

Dengan kereta api menjadi salah satu sarana trasportasi yang digunakan oleh wisatawan yang ingin mengunjungi ibu kota Jawa Barat, hal ini membuat munculnya pilihan baru untuk hotel murah di Bandung dekat stasiun kereta 2015. Meskipun kini kereta api, bukan merupakan alat transportasi paling cepat untuk menuju kota ini, tetapi pemandangan yang ditawarkan dari perjalanan yang dilakukan menjadikan kereta api sulit untuk diabaikan dalam pilihan untuk menuju kota kembang ini. Berikut adalah 2 pilihan baru dari penginapan murah yang berada dekat dengan stasiun Bandung.


Kenangan Hotel Bandung


Sebagai salah satu pilihan hotel dengan harga terjangkau dengan fasilitas berkualitas ini, Kenangan Hotel Bandung yang belum lama ini sudah selesai direnovasi menyediakan kamar tamu yang nyaman dan modern. Menginap di hotel bintang 3 Bandung ini akan membuat wisatawan berada hanya beberapa menit saja dari Pasar Baru, Gedung Gubernur dan hanya membutuhkan beberapa langkah saja untuk mencapai stasiun kereta api Bandung. Wisatawan akan suka menginap di penginapan murah ini karena akan mendapatkan akses Wi-Fi gratis dan petugas hotel yang ramah dan membantu.

Tamu bisa merasa bagaikan berada di rumah sendiri dengan pilihan 25 kamar tamu yang didalamnya tersedia mini bar gratis dan LCD TV. Untuk urusan hiburan, tamu mendapatkan saluran acara dari kabel. Kamar mandi pribadinya tersedia dengan pancuran dan perlengkapan yang bisa dipakai secara gratis. Tidak hanya itu, hotel bintang 3 Bandung ini memiliki restoran sendiri, yang siap menyajikan makanan untuk sarapan, makan siang dan malam. Tamu juga bisa menikmati layanan kamar, jika ingin makanan yang dipesankan diantarkan langsung ke kamarnya. Harga kamar paling murah yang dimiliki oleh Kenangan Hotel Bandung dimulai dari sekitar Rp.300.000.

Fabu Hotel Bandung


Pilihan hotel murah di Bandung dekat stasiun kereta 2015 yang satu ini memiliki meja resepsionis yang beroperasi sepanjang 24 jam penuh dengan Fabu Hotel Bandung menyediakan akses WiFi gratis di seluruh bagian gedungnya dan juga gratis layanan jemput dari bandara. Hotel bintang 3 Bandung ini hanya membutuhkan 5 menit berjalan kaki jika tamu ingin mengunjungi Pasar Baru, sedangkan 10 menit perjalanan kendaraan untuk mencapai Braga Citywalk, dan bandara internasional Husein Sastranegara berada dalam 15 menit perjalanan. 

Didekorasi warna biru dan putih merupakan apa yang menghiasi kamar hotel bintang 3 Bandung ini. Disertai dengan sejumlah fasilitas unggulan seperti pendingin ruangan, TV layar datar dengan saluran acara dari kabel, berangkas, disertai peredam suara, area duduk-duduk dengan sofa, ketel elektrik, alat pembuat kopi/teh dan masih banyak lagi. Kamar mandi pribadi yang mewah disediakan dengan pancuran, pengering rambut dan sendal. Restoran hotel ini menyajikan sejumlah menu makanan khas Indonesia dan barat. Untuk harga kamar yang dimiliki oleh Fabu Hotel Bandung dimulai dari sekitar Rp.340.000.

Simak pilihan lainnya dari hotel murah di Bandung dekat stasiun kereta 2015 di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment