Friday, August 21, 2015

Menjelajahi Kawasan Bisnis dan Industri Dengan Hotel Murah di Bandung Selatan 2015

hotel murah di bandung selatan 2015
sumber foto: zodiak-hotel

Ibu kota Jawa Barat ini merupakan salah satu tempat tujuan liburan yang banyak dipilih karena berbagai alasan, termasuk juga ketika wisatawan memilih untuk menginap di pilihan hotel murah di Bandung Selatan 2015. Daerah yang luas ini pada umumnya dipenuhi oleh rumah-rumah warga, perkantoran dan daerah bisnis. Sebagian besar daerah ini dianggap bukan merupakan area wisata tetapi ada beberapa tempat yang bisa dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu liburan, salah satunya adalah Cibaduyut, yang merupakan pusat produksi berbagai jenis sepatu. Tidak hanya itu, daerah utama bisnis ini juga terdapat banyak pabrik tekstil dan garmen. Di bawah ini ada 2 pilihan tempat menginap di daerah Bandung ini:


D'Best Hotel Bandung


Berada dekat dengan tempat belanja seperti ITC Kebon Kelapa dan Parahyangan Plaza merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh D'Best Hotel Bandung. Tidak hanya dekat dengan tempat wisata belanja, hotel bintang 3 Bandung ini juga berada dekat dengan tempat wisata religi yakni Masjid Raya Bandung. Wisatawan yang menginap di penginapan murah Bandung ini memiliki 2 restoran hotel yang bisa dipilih, selain itu dengan layanan kamar pesanan makanan tamu bisa diantarkan langsung ke kamar tanpa harus ke restoran dan sarapan disediakan secara gratis setiap paginya.

Wisatawan bisa memiliki satu dari 53 kamar hotel yang disediakan, semuanya dilengkapi dengan AC, TV layar datar, akses internet WiFi, kamar mandi pribadi dengan bak mandi atau pancuran, perlengkapan dan sendal hotel. Kamar hotel bintang 3 Bandung ini juga menyediakan telepon, meja dan alat pembuat kopi atau teh. D'Best Hotel Bandung memiliki fasilitas hotel bagi wisatawan yang ingin memanjakan diri seperti layanan pijat atau bersantai di kolam renang luar ruangan. Layanan lain yang bisa didapat antara lain, layanan kamar 24 jam, cuci pakaian/laundry, ruang meeting dan masih banyak lagi. Hanya dengan biaya sekitar Rp.285.000, sudah bisa membuat wisatawan menginap di penginapan murah Bandung ini.

Zodiak @ Asia Afrika


Hotel bintang 2 Bandung dengan akomodasi bergaya modern minimalis merupakan ciri khas dari Zodiak @ Asia Afrika. Lokasi dari hotel hanya membutuhkan 10 menit berjalan menuju Gedung Merdeka, yang merupakan salah satu simbol kota Bandung. Untuk mencapai bandara Husein Sastranegara waktu perjalanan kendaraan yang dibutuhkan adalah sekitar 30 menit ke arah barat, sedangkan untuk menuju taman rekreasi Trans Studio Bandung perlu melakukan perjalanan kendaraan sekitar 40 menit ke arah timur. 

Kamar hotel yang cerah dengan AC, perabotan modern seperti TV, kamar mandi yang menyediakan pengering rambut, shower dan berbagai perlengkapan yang bisa digunakan sepuasnya. Zodiak Restoran setiap paginya menyediakan sarapan dalam sajian buffet untuk wisatawan yang menginap di hotel bintang 2 Bandung ini. Tempat-tempat wisata lainnya yang berada dekat dengan Zodiak @ Asia Afrika adalah Pasar Baru Bandung (400 meter) dan Braga City Walk (600 meter). Untuk menginap satu malam di hotel murah Bandung Selatan 2015 ini, biaya yang perlu dikeluarkan adalah sekitar Rp.280.000.

Temukan pilihan lainnya dari hotel murah di Bandung Selatan 2015 di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment