Friday, June 19, 2015

Nikmati Liburan Menarik Dengan 2 Hotel Murah di Bandung Lembang Ini

sumber foto: agoda

Untuk menikmati waktu liburan yang lebih menarik di ibu kota Jawa Barat, hal pertama yang perlu dilakukan adalah memesan kamar di hotel murah di Bandung Lembang. Kawasan yang berada di daerah utara Bandung ini merupakan tujuan liburan yang tidak boleh dilewatkan. Ada banyak tempat wisata yang bisa ditemukan di daerah ini, salah satunya adalah satu-satunya observatorium di Indonesia yakni Bosscha. Tips bagi yang ingin mengunjungi tempat ini adalah terlebih dahulu melakukan pemesanan di pagi hari supaya mendapatkan tempat untuk menyaksikan pemandangan menggunakan teleskop di sore atau malam hari.


Untuk wisata kuliner yang dimiliki kawasan Lembang, yang pertama adalah berhenti di warung yang menjual susu segar. Di warung-warung ini wisatawan bisa meminum susu dengan berbagai pilihan rasa. Berbeda dengan warung di daerah lainnya, warung di daerah ini menyajikan susu yang benar-benar segar. Selain itu, jangan lupa untuk mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu. Di tempat ini wisatawan bisa mengelilingi kawah ratu untuk melihat aktivitas vulkanik lebih dekat. Gunung ini memiliki 2 kawah lainnya yakni Kawah Upas dan Kawah Domas. Supaya bisa merasakan waktu liburan yang menarik di kawasan ini berikut adalah 2 hotel murah yang bisa menjadi pilihan.

Hotel Augusta Lembang


Dari hotel bintang 3 ini, wisatawan bisa dengan mudah dan cepat mengunjungi tempat-tempat wisata. Observatorium Bosscha bisa dikunjungi dengan melakukan perjalanan selama 10 menit, jumlah waktu perjalanan yang sama jika ingin mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu. Pemandian air panas Ciater jaraknya hanya 15 menit perjalanan dari Hotel Augusta Lembang dan dari hotel murah Bandung ini membutuhkan waktu perjalanan selama 60 menit untuk mencapai bandara internasional Husein Sastranegara.

Wisatawan yang menginap di hotel murah di Bandung Lembang ini bisa merasakan berbagai fasilitas yang membuat waktu menginap menjadi terasa nyaman. Untuk fasilitas kamar yang disediakan antara lain, TV layar datar, meja dan tempat duduk. Kamar mandi pribadinya memiliki fasilitas pancuran. Di beberapa kamar tamu bisa menikmati pemandangan kolam renang dan taman. Untuk fasilitas hotel yang disediakan antara lain, kolam renang luar ruangan, restoran, akses Wi-Fi gratis, teh dan kopi gratis setiap harinya, parkir kendaraan gratis dan masih banyak lagi. Harga kamar termurah dari hotel bintang 3 ini dimulai dari Rp.215.000.

Bantal Guling Villa


Memiliki lokasi di sisi dari bukit, membuat Bukit Guling Villa memiliki salah satu tempat dengan udara paling segar di pagi hari dan angin dingin sepanjang hari. Jarak dari penginapan murah ini dengan Observatorioum Bosscha dan Gunung Tangkuban Perahu tidak terlalu jauh, sekitar 15 menit perjalanan. Wisata kuliner yang bisa ditemukan di sekitar hotel murah di Bandung ini adalah jagung manis dan ketan panggang. Untuk waktu menginap semalam di penginapan ini, harga termurahnya berada di sekitar Rp.210.000.

Dapatkan berbagai pilihan penginapan lainnya seperti hotel murah di Bandung Lembang di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment