Friday, October 9, 2015

Keunggulan yang Disukai Ibu Bayi Dari Pempers Merries Baby Diapers Indonesia

pampers merries baby diapers indonesia
sumber foto: walmartlivebetter

Sebagai seorang ibu, pastinya menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya, termasuk juga untuk urusan popok dan pampers Merries baby diapers Indonesia dianggap sebagai pilihan yang memiliki banyak keunggulan. Merek popok ini banyak disukai ibu bayi karena mampu cocok dengan bayi serta orang tua, inilah yang merupakan prioritas yang ada dalam pikiran orang tua dalam memilih popok. Jika sudah mencoba semua merek popok dan akhirnya mencoba merek dari Jepang ini, maka akan terasa perbedaan yang jelas bahwa popok bayi ini terasa pantas dengan harga yang dipasang.


Salah satu pengalaman ibu bayi yang sudah mencoba merek popok ini menganggap bahwa keunggulan popok bayi ini yang pertama adalah kemampuan menyerap. Karena setelah diperhatikan, bokong bayi tetap dalam kondisi kering meskipun setelah menggunaan popok selama hampir 9 jam. Keunggulan yang kedua adalah tidak terciumnya bau yang tidak enak meskipun kondisi popok sudah dipenuhi oleh cairan buang air kecil. Keunggulan selanjutnya adalah bentuknya yang lembut, yang membuat bagian dalamnya terasa seperti popok kain.

Mampu mempertahankan bentuknya adalah keunggulan pempers Merries baby diapers Indonesia berikutnya. Orang tua sering menyadari bahwa ketika sebuah popok sudah penuh maka bentuknya akan terlihat menurun dari posisi awal ketika bayi berdiri. Tetapi kondisi ini tidak ditemukan dari popok bayi asal Jepang ini dan meskipun kondisinya sudah penuh tetapi bentuknya masih terasa bagaikan ketika pertama kali memasang popok bayi ini di tubuh buah hati.

Keunggulan dari merek popok ini yang kelima adalah tidak adanya kebocoran. Meskipun popok sudah dipenuhi oleh cairan buang air kecil ditambah dengan kumpulan kotoran buang air besar, hal ini tidak membuat popok ini mengalami kebocoran sama sekali. Adanya petunjuk kebasahan merupakan fitur yang bagus untuk memberi tahu kepada orang tua bayi sudah waktunya untuk mengganti popok. Selain itu, popok bayi tidak akan bermasalah karena tidak akan mengalami ruam popok bahkan ketika sudah mengenakan popok ini untuk lebih dari 9 jam dan tidak ada sama sekali tanda memerah yang merupakan ciri khas gejala tersebut.

Selanjutnya keunggulan yang disukai oleh ibu bayi terhadap popok bayi ini adalah bentuknya yang bisa meregang dan perekat lembut kedua sisi, yang membuat merek popok ini terasa nyaman dikenakan dan dikencangkan. Kini orang tua tidak perlu lagi membenarkan posisi popok ketika sedang bepergian karena bentuk popok ini sudah disesuaikan dengan tubuh buah hati. Yang membuat bayi tidak akan mengalami ruam popok ketika mengenakan popok bayi ini adalah karena popok ini sudah dilapisi oleh bedak cair alami yang sudah diketahui mampu mencegah terjadinya gejala tersebut.

Simak segala keunggulan yang dimiliki pampers Merries baby diapers Indonesia di Merries Indonesia.

No comments:

Post a Comment