Friday, September 25, 2015

Meneliti Segala Keunggulan yang Dimiliki Pampers Merries Diapers Indonesia

pampers merries diapers indonesia
sumber foto: cartlery

Ibu bayi khususnya ibu baru suka merasa kesulitan dalam menemukan popok yang sempurna, tetapi jika ibu telah melakukan percobaan maka ia akan menemukan jawabannya yang terdapat dalam merek popok sekali pakai yang berupa pempers Merries diapers Indonesia. Memang merek popok yang satu tidak mampu memenuhi segala kebutuhan yang diingin dalam popok, tetapi merek yang satu ini mampu memiliki sebagian besar kebutuhan yang diinginkan untuk dimiliki oleh popok. 


Keunggulan pertama yang sangat terasa dimiliki oleh merek popok ini adalah faktor kenyamanan yang dimilikinnya berada dalam tingkat tinggi. Popok sekali pakai ini terbuat dari bahan katun dengan permukaan dipercantik dengan hiasan. Popok sekali pakai ini sering kali dianggap oleh ibu bayi bagaikan kain karena permukaannya yang lembut membuatnya hampir serupa seperti kain. Permukaan yang dimilikinya ini mampu membuatnya tidak akan menempel pada bokong bayi dan menghasilkan tanda. 

Perekat yang berada di sekitar kaki bayi juga menggunakan bahan yang lembut. Ada dua perekat yang dimiliki popok bayi ini, yang keduannya bekerja untuk menghindari terjadinya kebocoran. Salah satu keunggulan lain yang dimiliki merek popok ini yang disukai ibu bayi adalah ketika bayi yang mengenakan popok sekali pakai ini bergerak, tidak akan terdengar suara kerutan ketika sang buah hati bergerak sesuka hatinya. Tidak dipungkiri bahwa popok yang satu ini mampu cocok dengan nyaman pada bayi.

Bahan lembutnya bisa menempati posisinya dengan nyaman pada bokong bayi. Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh pampers Merries diapers Indonesia adalah popok ini memiliki bentuk yang sedikit lebih tebal di bagian atas dibandingkan dengan bagian tengah. Hal ini kemungkinan merupakan penyebab kenapa popok bayi ini mampu cocok dengan baik pada bayi dan juga membuatnya tidak terlihat terlalu tebal. Keunggulan berikutnya yang terdapat pada popok sekali pakai ini adalah orang tua hampir tidak pernah menemukan adanya kelembapan sedikit pun ketika mengganti popok buah hatinya. 

Hal ini menandakan bahwa popok Merries ini mampu menyerap cairan dengan baik sekaligus mempertahankan tingkat kekeringan, bahkan setelah digunakan sepanjang malam. Ibu bayi juga mengakui bahwa ia jarang terbangun karena bayi membutuhkan penggantian popok di malam hari karena sang buah hati mampi tetap merasa nyaman meskipun ia sudah mengenakan popok merek ini selama 10 jam. Popok bayi ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik bahkan ketika melindungi bayi yang mengeluarkan kotoran. Dengan hampir sama sekali tidak ada kebocoran dan warna popok yang berubah.

Merek popok yang satu ini memiliki bahan ramuan alami bernama bedak cair, yang memiliki kemampuan antibakteri dan antiseptik. Kemampuan ini digabungkan dengan kemampuan bahan popok lembut dan kemampuan penyerapan, membuat popok ini mampu bekerja dengan baik dalam mencegah terjadinya ruam popok. Kemampuan terakhir yang dimiliki popok bayi ini yang disukai ibu bayi adalah adanya indikator kebasahan. Indikator ini berada di bagian tengah popok berupa 3 garis yang awalnya berwarna kuning. Jika warna dari garis ini sudah berwarna hijau maka ini merupakan tanda bahwa popok ini perlu diganti.

Simak berbagai keunggulan lainnya yang dimiliki pampers Merries diapers Indonesia di Merries.co.id.