Tuesday, September 22, 2015

Belanja Jadi Mudah Dengan Hotel Murah di Jogja Dekat Ambarukmo Plaza

hotel murah di jogja dekat ambarukmo plaza
sumber foto: ticktab

Di jalan Laksda Adisucipto, terdapat tempat wisata belanja yang menjadi tujuan banyak warga lokal dan wisatawan membuat hotel murah di Jogja dekat Ambarukmo Plaza menjadi penginapan yang dicari. Pusat perbelanjaan ini berupa gedung dengan 5 lantai yang dipenuhi oleh sejumlah toko dan tempat hiburan yang menarik. Selain itu, tempat belanja ini juga terdapat sejumlah tempat makan yang membuat tempat ini juga bisa menjadi tempat wisata kuliner. Di bawah ini adalah 2 tempat penginapan terjangkau yang berada dekat:


Wisma Djoglo


Penginapan murah di Yogyakarta ini memiliki jarak hanya 10 menit perjalanan kendaraan menuju bandara Adisucipto. Di hotel bintang 2 Jogja ini terdapat restoran hotel dan kamar tamu dengan pendingin ruangan dan pemandangan dari pepohonan. Parkir dan internet gratis juga bisa didapat tamu hotel. Kamar tamu yang luas bisa ditemukan di Djoglo Wisma yang tersedia dengan interior modern Indonesia dan perabotan yang terbuat dari kayu tua. Di setiap kamar bisa ditemukan TV layar datar dengan saluran dari kabel dan berangkas. Di kamar mandi terdapat bak mandi dan fasilitas shower.

Dengan memiliki pemandangan pepohonan, restoran hotel ini menyajikan pilihan makanan terbaik dari masakan dan minuman lokal. Dengan meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam, tamu hotel bintang 2 Jogja ini akan dilayani untuk menyewa hotel dan antar jembut bandara. Wisma Djoglo hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit perjalanan untuk mencapai Ambarukmo Plaza, Jalan Malioboro berada 15 menit perjalanan dan Candi Prambanan bisa dikunjungi dengan melakukan 20 menit perjalanan. Biaya untuk menginap satu malam di penginapan murah di Yogyakarta ini dimulai dari harga sekitar Rp.300.000.

Java Land Hotel


Tamu yang menginap di hotel murah di Jogja dekat Ambarukmo Plaza ini hanya perlu melakukan perjalanan jalan kaki selama 5 menit untuk mengunjungi tempat wisata belanja tersebut. Selain itu, Java Land Hotel juga menawarkan kenyamanan modern dengan petugas di meja resepsionis siap melayani selama 24 jam penuh dan tamu yang membawa kendaraan bisa memakirkan kendaraannya dengan gratis serta semua area di hotel bintang 1 Jogja ini tersedia dengan akses intener koneksi Wi-Fi.

Semua kamar di Java Land Hotel tersedia dengan pendingin ruangan, TV dengan saluran acara dari kabel, ketel listrik, dan kulkas mini. Ruang duduk-duduk dan meja juga bisa ditemukan serta kamar mandi pribadinya tersedia dengan fasilitas pancuran. Lokasi dari hotel bintang 1 Jogja ini hanya berjarak sekitar 15 menit perjalanan menuju bandara Adisucipto, 25 menit perjalanan menuju Jalan Malioboro dan pusat kota Yogyakarta dan Candi Borobudur bisa dikunjungi dengan melakukan 1 jam perjalanan. Untuk biaya menginap di penginapan murah Yogyakarta ini, harga kamar paling murahnya dimulai dari sekitar Rp.275.000.

Perbanyak pilihan dari hotel murah di Jogja dekat Ambarukmo Plaza di Yuk Pegi.