Monday, September 21, 2015

Jadwal Adventure Sports Events Calendar 2015 Menarik Di Paruh Akhir

adventure sports events calendar 2015
sumber foto: surfingmagazine

Bulan Oktober menandakan dimulainya adventure sports events calendar 2015 paruh akhir, yang wisatawan bisa menemukannya di sejumlah kota seperti di Algarve, Tenerife, dan Amsterdam. Meskipun bulan Oktober bukan bulan yang terkenal untuk melakukan petualangan, yang merupakan waktu untuk dengan nyaman mengunjungi museum dan galeri seni. Tetapi paruh akhir tahun juga merupakan waktu yang tepat untuk mencoba sesuatu yang baru. Cuaca bulan Oktober yang masih hangat khususnya di Eropa menjadi motivasi tambahan untuk melakukan petualangan. Berikut adalah kota-kota di Eropa yang menjadi lokasi untuk sejumlah acara olahraga.


Berselancar di Algarve dan San Sebastian


Memiliki 300 hari yang penuh sinar matahari per tahun, Algarve merupakan pilihan yang aman untuk mendapatkan cuaca yang bagus di musim semi dan kota ini tidak hanya cocok untuk melakukan olahraga golf saja. Bagian barat kota ini memiliki pantai-pantai Atlantik paling luar biasa di Eropa yang tepat untuk olahraga air seperti berselancar, kiteboarding, wakeboarding dan selancar angin di paruh akhir tahun. Tidak heran jika negara yang secara rutin memecahkan rekor ombak dunia ini juga memiliki sekolah berselancar yang luar biasa. 

Lokasi lainnya yang tidak kalah berkualitas untuk berselancar adalah San Sebastian. Ada yang menyebutkan bahwa tidak ada yang bisa memindahkan lokasi peselancar jika ia sedang berada di Pesisir Basque ini di musim panas. Dengan mengunjungi tempat ini di bulan Oktober dimana pengunjung yang berada di pesisir ini tidak begitu ramai tetapi keadaan pantai-pantainya masih fantastis, cuaca masih hangat dan wisatawan bisa berselancar dari matahari terbit hingga matahari terbenam, jika tidak tergoda untuk melakukan olahraga air lainnya yang dimiliki tempat ini. Lokasi yang termasuk adventure sports events 2015 untuk berselancar ini paling disukai oleh peselancar pemula.

Panjat tebing di Tenerife


Spanyol dengan cepat menjadi tempat tujuan panjat tebing paling menarik di Eropa. Dengan wisatawan mendapat garansi cuaca hangat, tetapi tidak terlalu panas, bentang alam kasar dan akses yang luar biasa, membuat pendaki dari semua tingkat perlu mengalihkan tujuannya ke kota Tenerife pada paruh akhir tahun ini. Dengan memiliki lebih dari 200 rute, daerah Pulau Arico merupakan tempat yang sempurna bagi pemula dan di daerah ini memiliki sekolah belajar kualitas tinggi yang dibuka sepanjang tahun. Jika wisatawan merupakan pendaki musiman maka vulkanik CaƱada del Capricha yang mengelilingi Gunung Teide menjadi arena yang memiliki tantangan yang menakjubkan.

Tantangan luar ruangan di Lake District


Bahkan di bulan Juli dan Agustus, Lake District tidak bisa menggaransikan cuaca bagus. Tetapi hal tersebut bukan apa yang membuat Taman Nasional Britania Raya ini menjadi terkenal. Tempat dimana bisa ditemukan danau terbesar Inggris, Windermere dan danau paling dalam, Wastwater, membuat daerah ini umumnya merupakan taman bermain petualangan yang tidak besar bergantung kepada cuaca. Di daerah ini bisa ditemukan sekolah-sekolah olahraga air dan lainnya yakni berlayar, memanjat, kano, arung jeram dan puluhan aktivitas lainnya.

Berbagai informasi lainnya tentang adventure sports events calendar 2015 di SuperAdventure.co.id.

No comments:

Post a Comment