Friday, July 3, 2015

Apa Saja Keunggulan 2 Hotel Murah di Jogja Dekat Bandara Adisucipto Ini?

hotel murah di jogja dekat bandara adisucipto

Sebagai moda transportasi tercepat, membuat banyak orang menggunakan pesawat terbang untuk menuju tempat tujuan liburannya dan supaya mudah ke mana-mana maka pilihan hotel murah di Jogja dekat bandara Adisucipto menjadi tempat penginapan yang tepat. Meskipun merupakan bandar udara yang tidak terlalu besar tetapi kondisi setiap hari-harinya tetap sibuk yang kebanyakan menangani penerbangan domestik. Di bandara Adisucipto, bida ditemukan tempat informasi turis, mesin ATM dan pemberhentian taksi. Jaraknya yang hanya 8 kilometer dari kota membuatnya, tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk melihat hiruk-pikuk kota Jogja. Di bawah ini adalah pilihan penginapan yang berada dekat dengan bandara di Jogja.


The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa


Berada di Jalan Laksda Adisucipto, membuat hotel bintang 4 Jogja ini hanya membutuhkan waktu perjalanan 5 menit menggunakan mobil untuk mencapai bandara Adisucipto, sedangkan pusat kota Yogyakarta bisa dikunjungi dengan melakukan perjalanan sekitar 15 menit. The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa menyediakan akses internet tanpa kabel atau Wi-Fi yang gratis untuk para tamunya. Tamu juga bisa dengan nyaman berinternetan di semua bagian dari penginapan murah Jogja ini.

Kamar-kamar yang ada di hotel murah di Jogja dekat bandara Adisucipto ini memiliki balkon pribadi dan TV dengan saluran dari satelit. Dengan setiap kamar memiliki pemandangan dari taman yang lebat atau laguna dari kolam renang. Interior dari The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa menggambarkan budaya dan sejarah dari kota ini. Di restoran hotel, tamu bisa menemukan makanan khas Jawa, dan juga makanan-makanan barat yang disukai ditambah dengan pilihan tempat makan di teras yang indah. Petugas hotel bintang 4 Jogja yang ramah ini memperlihatkan pelayanan khas Jawa yang bagus. Harga kamar untuk waktu menginap satu malam di penginapan murah Jogja ini dimulai dari sekitar Rp.270.000.

Java Land Hotel


Menginap di hotel bintang 1 Jogja ini akan membuat tamu hotel hanya membutuhkan berjalanan kaki selama 5 menit untuk mencapai tempat belanja, Ambarukmo Plaza. Java Land Hotel menawarkan kenyamanan modern dengan fasilitas penunjang seperti meja resepsionis 24 jam, pakir kendaraan gratis di hotel dan akses internet Wifi yang gratis digunakan di seluruh bagian hotel. Sarapan berupa buffet dari makanan-makanan Indonesia disediakan di tempat makan setiap paginya. Untuk pilihan makanan lokal bisa ditemukan di sekitar penginapan murah Jogja dekat bandara ini.

Tamu akan mendapatkan tambahanan kenyamanan dengan kamar hotel menyediakan AC, TV dengan saluran dari kabel, ketel elektrik, mini bar, tempat duduk-duduk dan meja. Kamar mandi di kamar hotel dilengkapi dengan pancuran. Bandara Adisucipto bisa dicapai dengan perjalanan selama 15 menit, dan perjalanan 25 menit untuk mengunjungi Jalan Malioboro dan alun-alun kota Yogyakarta. Sedangkan Candi Borobudur berjarak 1 jam perjalanan. Menginap semalam di hotel bintang 1 Jogja ini, harga kamarnya dimulai dari sekitar Rp.260.000.

Temukan pilihan tambahan dari hotel murah di Jogja dekat Bandara Adisucipto di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment