Monday, May 18, 2015

Pilihan Terbaru Dari Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro 2015

hotel murah di jogja dekat malioboro 2015
sumber foto: thecabinhoteljogja

Sebagai lokasi belanja berjalan yang sangat terkenal oleh wisatawan Indonesia dan mancanegara, maka tidak heran banyak orang ingin tahu hotel murah di Jogja dekat Malioboro 2015. Memilih tempat penginapan sekitar Malioboro akan membuat wisatawan bisa berwisata ke berbagai tempat dengan mudah. Panjangnya jalan ini yang 2 kilometer membuat di sini wisatawan bisa menemukan banyak tempat wisata belanja, kuliner dan masih banyak lagi. Di bawah ini adalah 3 pilihan terbaru dari hotel murah yang lokasinya dekat dengan Jalan Malioboro.


Ministry of Coffee


Berlokasi di sebelah selatan dari Kraton dan Jalan Malioboro, atau lebih tepatnya di daerah Prawirotaman dimana banyak wisatawan bisa menemukan banyak kafe, restoran, pusat seni dan toko-toko. Salah satu pilihan dari hotel murah di Jogja dekat Malioboro 2015 ini dianggap sebagai tempat menginap yang ideal untuk menjelajahi keajaiban dari Yogyakarta. Wisatawan bisa menginap di salah satu dari 8 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas standar untuk tempat penginapan dan santai di atmosfir yang sunyi. Fasilitas lain yang ada antara lain kedai kopi dan perpustakaan. Harga paling murah yang dimiliki oleh Ministry of Coffee untuk menginap semalam adalah sekitar Rp.305.000.

Hotel Seno


Berada di jantung dari Yogyakarta, yang dimana Hotel Seno berada hanya 10 menit perjalanan dari Jalan Malioboro. Hotel bintang 2 ini menyediakan wisatawan kenyamanan menginap dengan fasilitas pijat, restoran hotel dan akses Wifi di semua bagian dari hotel. Selain dekat dengan Malioboro, hotel murah Jogja ini berada 15 menit perjalanan dari Kraton dan 20 menit dari bandara Adi Sucipto. Tamu yang membawa kendaraan bisa menikmati fasilitas parkir kendaraan gratis.

Belum lagi Hotel Seno memberikan akomodasi menginap bagaikan berada di rumah dengan furnitur tradisional Jawa dan elemen-elemen dekorasinya. Semua kamar menawarkan pemandangan dari taman dan di dalamnya terdapat kipas angin, meja dan lemari. Di beberapa kamar tamu kelas atas, hotel bintang 2 ini menyediakan fasilitas tambahan seperti kamar mandi pribadi, pendingin ruangan, TV dan lainnya. Hotel murah di Jogja ini juga menyediakan layanan laundry, penjemputan di bandara dan juga sewa mobil. Sekitar Rp.100.000 merupakan harga kamar paling murah untuk menginap satu malam di hotel murah ini.

The Cabin Hotel


Berjarak 5 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, The Cabin Hotel memberikan wisatawan fasilitas seperti akses wifi di tempat-tempat umum, toko serba ada, tempat parkir, layanan kamar harian, sistem keamanan, dan meja depan yang beroperasi selama 24 jam. Hanya dengan 10 menit berjalan kaki dari hotel bintang 1 ini sudah membawa wisatawan tiba di Kraton Jogja, dan dari hotel murah Jogja ini hanya membutuhkan 20 menit perjalanan menuju bandara Adi Sucipto. 

Setiap kamar dari The Cabin Hotel dilengkapi dengan kipas angin atau pendingin kamar, TV, 2 botol air putih, dan lainnya. Wisatawan bisa menggunakan fasilitas pancuran dan perlengkapan kamar mandi gratis di kamar mandi umum hotel ini. Untuk menginap di hotel ini, harga paling murah yang dimiliki oleh hotel bintang 1 ini adalah Rp.150.000.

Ketahui banyak pilihan lainnya dari hotel murah di Jogja dekat Malioboro 2015 di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment