Monday, October 12, 2015

Rekomendasi Hotel Bintang Dari Hotel Murah di Jakarta Pusat Dekat Monas

hotel murah di jakarta pusat dekat monas
sumber foto: doodlefinder

Sebagai simbol ibu kota, memang monumen yang satu ini mampu membuat banyak munculnya hotel murah di Jakarta Pusat dekat Monas. Selain memiliki tinggi monumen sebesar 132 meter, Monas juga berada di alun-alun kota terbesar di dunia yakni Lapangan Merdeka. Tempat wisata ini juga dikelilingi oleh sejumlah tempat wisata lainnya seperti, Istana Merdeka, Masjid Istiqal, Gereja Katedral, Museum Indonesia dan masih banyak lagi. Dengan menginap di dekat monumen ini akan membuat wisatawan menjadi mudah dalam mengunjungi sejumlah tempat-tempat wisata di Jakarta.


ibis Jakarta Kemayoran


Berada di jantung ibu kota merupakan keunggulan pertama yang bisa didapat dengan menginap di ibis Jakarta Kemayoran, tidak hanya itu, wisatawan akan berada dekat jika ingin ke Pasar Baru, 5 menit perjalanan dan 10 menit perjalanan jika ingin mengunjungi Monas atau Monumen Nasional, Gereja Katedral Jakarta dan Masjid Istiqal. Keunggulan hotel bintang 3 Jakarta selanjutnya yang bisa didapat adalah restoran hotel ini akan membuat wisatawan bisa menyantap sambil melihat pemandangan kolam renang hotel. Makanan ringan juga tersedia di kedai kopi/kafe dan sarapan buffet tersedia setiap harinya secara gratis.

Dengan memilih salah satu dari 129 kamar tamu hotel bintang 3 Jakarta ini bisa membuat tamu merasa di rumah sendiri karena terdapat berbagai perabotan khas rumah tinggal seperti pendingin kamar, kulkas dan TV layar datar. Dengan ditambah dengan akses internet kecepatan tinggi, saluran acara dari satelit, kamar mandi pribadi yang memiliki pancuran dan pengering rambut serta ada alat pembuat teh/kopi dan sebagainya membuat kenyamanan sudah pasti bisa dirasakan oleh tamu penginapan ini. Biaya menginap satu malam dari kamar paling murah di ibis Jakarta Kemaroyan dimulai dari sekitar Rp.430.000.

N2 Hotel Jakarta


Memiliki restoran sendiri di dalamnya, hotel bintang 2 Jakarta ini juga menyediakan akses intenet koneksi WiFi di tempat-tempat umumnya. N2 Hotel Jakarta berada dalam 20 menit perjalanan menuju pusat belanja ITC Mangga Dua dan 30 menit perjalanan dari taman rekreasi Ancol. Sedangkan dari bandara internasional Soekarno-Hatta, lamanya perjalanan yang dibutuhkan adalah 1 jam. Petugas di meja resepsionis siap membantu tamu selama 24 jam penuh dengan kebutuhan untuk menyewa kendaraan, antar-jemput bandara dan permintaan laundry pakaian.

Hotel murah di Jakarta Pusat dekat Monas ini membutuhkan waktu perjalanan sekitar 10 menit berkendara. Hotel bintang 2 Jakarta ini menyediakan kamar tamu modern dengan jendela yang besar. Pendingin kamar, meja, TV dan ketel listrik merupakan sebagian kecil fasilitas yang tersedia untuk tamu. Untuk kamar mandi, tersedia dengan pancuran dan rangkaian perlengkapan gratis uhntuk digunakan. Kamar N2 Hotel Jakarta tersedia dengan harga paling murah dimulai dari Rp.330.000.

Perbanyak pilihan yang diketahui dari hotel murah di Jakarta Pusat dekat Monas di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment