Tuesday, August 4, 2015

Lebih Mengenal Ibu Kota Dengan Hotel Murah di Jakarta Selatan Kemang

hotel murah di jakarta selatan kemang
sumber foto: amarishotel

Berbeda dengan daerah-daerah lain, hotel murah di Jakarta Selatan Kemang banyak dipilih karena wisatawan ingin mengetahui bagaimana rasanya menghabiskan waktu di salah satu kawasan terkenal yang dimiliki oleh daerah selatan dari ibu kota. Di jalanan kawasan ini, bisa ditemukan berbagai restoran, pubs, klub malam, toko-toko butik dan lainnya. Kawasan ini terkenal diantara para warga Jakarta dan juga berbagai ekspatriat. Setiap tahunnya, kawasan ini mengadakan festival paling pintu yang khas. Di bawah ini adalah 2 tempat menginap yang berada di sekitar kawasan ini dengan harga kamar yang terjangkau.


Amaris Hotel La Codefin - Kemang


Dengan menginap di hotel murah di Jakarta Selatan Kemang ini, tamu bisa berada dekat dengan tempat belanja Blok M Square dan kawasan stadion Gelora Bung Karno. Tidak hanya itu, Museum Satria Mandala dan kawasan Mega Kuningan, juga berada dalam jarak yang dekat. Wisatawan bisa memilih salah satu dari 108 kamar hotel yang dimiliki oleh Amaris Hotel La Codefin - Kemang. LED TV, gratis akses internet dengan Wi-Fi, berangkas, meja dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan dan sendal gratis merupakan fasilitas yang bisa ditemukan di dalam kamar hotel ditambah dengan layanan kamar yang tersedia setiap harinya.

Wisatawan bisa menikmati menyantap makanan di restoran yang ada di dalam hotel bintang 3 Jakarta ini. Fasilitas hotel lainnya yang tersedia adalah layanan sewa kendaraan berbagai jenis hingga limosin, layanan laundry dan perapian pakaian dan meja resepsionisnya siap melayani wisatawan dalam 24 jam penuh. Amaris Hotel La Codefin - Kemang memiliki 3 ruang meeting yang tersedia untuk berbagai acara. Harga kamar untuk waktu menginap 1 malam di penginapan murah Jakarta ini dimulai dari sekitar Rp.415.000.

POP! Hotel Kemang Jakarta


Wisatawan bisa menemukan kamar hotel yang bergaya minimalis modern di hotel bintang 2 Jakarta ini. Wisatawan hanya akan perlu melakukan 10 menit perjalanan untuk mengunjungi tempat berbelanja Blok M Plaza, waktu perjalanan yang sama untuk mengunjungi kebun binatang Ragunan dan untuk mencapai bandara internasional Soekarno-Hatta membutuhkan 1 jam perjalanan. Gedung hotel ini merupakan tempat yang bebas rokok dan wisatawan yang menginap akan mendapatkan akses internet Wifi dan parkir kendaraan yang gratis. 

Kamar hotel yang tersedia di POP! Hotel Kemang Jakarta memiliki pendingin kamar, berangkas, TV layar datar dan handuk yang baru dicuci. Kamar mandi pribadi yang ada di dalamnya dilengkapi dengan shower serta kumpulan dari perlengkapan yang gratis untuk digunakan. Wisatawan bisa menemukan petugas hotel selama 24 jam penuh di meja resepsionis yang siap membantu jika ingin menggunakan layanan penitipan koper. Untuk wisatawan yang ingin menginap satu malam di hotel bintang 2 Jakarta ini, harga kamar paling murahnya adalah sekitar Rp.375.000.

Temukan berbagai pilihan penginapan seperti hotel murah di Jakarta Selatan Kemang di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment