Saturday, May 23, 2015

Pilihan Jenis Tempat Menginap Berbeda Dari Hotel Murah di Jakarta Selatan 2015

sumber foto: sabdaexecutive

Selain daerah ini memiliki banyak tempat wisata, jenis tempat menginap pun tidak kalah beragamnya yang termasuk ke dalam hotel murah di Jakarta Selatan 2015. Wisatawan yang menginap di daerah selatan dari Jakara ini bisa mengunjungi salah satu kawasan terkenal yakni Kemang, jalan yang dipenuhi oleh barisan restoran, pub, klub malam, dan toko butik yang menjadi tempat wisata yang terkenal bagi warga lokal Jakarta dan juga ekspat. Belakangan kawasan Senopati sudah mulai menyaingi kemang dengan jalanan untuk wisata kuliner yang mulai berkembang dengan diisi oleg beberapa restoran dan lounge terbaik dan terkini di kota ini. Untuk bisa dengan mudah mengunjungi 2 daerah tersebut, berikut adalah tempat menginap dengan harga terjangkau yang direkomendasikan.


New Kebayoran Residence

Berada dekat dengan sisi sibuk dari Jakarta Selatan, akses internet Wi-fi gratis bukan satu-satunya keunggulan dari tempat penginapan ini. Dengan lokasi yang berada hanya 3 menit perjalanan menuju Gandari City, sekitar 6 menit perjalanan dengan mobil untuk mencapai Senayan City dan Plaza Senanyan, membuat banyak wisatawan akan melewatkan banyak kemudahan dan kenyamanan jika tidak memilih penginapan ini. Untuk fasilitas hotel murah Jakarta yang disediakan antara lain, dapur berbagi yang memiliki perlengkapan yang lengkap, layanan kamar dan layanan laundry pakaian.

Kamar tamu yang ada di New Kebayoran Residence memiliki pendingin ruangan, yang dilenglapi dengan televisi layar datar, dan kamar mandi pribadi yang mewah dengan fasilitas pancuran. Teras dengan area tempat duduk juga tersedia untuk digunakan oleh tamu hotel. Wisatawan yang tiba dari bandara internasional Soekarno-Hatta bisa mencapai tempat menginap, yang memiliki harga kamar paling murah sekitar Rp.210.000 semalam, ini dengan perjalanan kendaraan selama kurang dari 30 menit.

Sabda Guesthouse


Tempat menginap yang bersih ini berada di daerah Tebet yang memiliki akses yang mudah untuk mencapai terminal Kampung Melayu dan stasiun kereta Tebet. Meskipun jenis penginapan ini berupa guesthouse, tetapi fasilitas yang ditawarkan seperti hotel berbintang. Karena tamu yang menginap bisa menikmati waktu santai di kolam renang dalam ruangan, layanan laundry (yang tidak akan dipungut biaya jika menginap lebih dari 3 hari) dan juga layanan sarapan.

Semua kamar tamu yang tersedia di Sabda Guesthouse dengan indah dihiasi oleh perabotan yang terbuat dari kayu jati, dengan pendingin kamar, kulkas, meja, akses intenet Wi-fi yang yang gratis digunakan, dan kamar mandi pribadi yang memiliki pancuran air hangat dan dingin. Sebuah tempat menginap yang ideal bagi wisatawan yang mencari kenyamanan dan kemudahaan berlibur di Jakarta. Harga kamar paling murah untuk menginap satu malam di tempat penginapan yang termasuk hotel murah di Jakarta Selatan 2015 ini adalah Rp.330.000.

Informasi pilihan lainnya hotel murah di Jakarta Selatan 2015 di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment