Monday, October 26, 2015

Berkenalan Dengan Rekomendasi Hotel Murah di Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan 2015

hotel murah di jogja dekat stasiun lempuyangan 2015
sumber foto: alajogja

Kereta api merupakan moda transportasi yang banyak digunakan wisatawan untuk menuju Yogyakarta, alasan ini menjadi dasar mulai banyak wisatawan mencari pilihan hotel murah di Jogja dekat stasiun Lempuyangan 2015. Karena selain lokasinya yang cukup strategis, stasiun kereta api ini melayani kereta yang berangkat dari kota-kota besar di pulau Jawa. Seperti dari kereta yang berangkat dari Jakarta dan Surabaya. Bagi yang berencana untuk melakukan liburan hemat maka penginapan murah di bawah ini bisa menjadi pilihan.


Le Krasak Boutique Hotel


Berada di lokasi yang hanya membutuhkan perjalanan selama 10 menit saja dari Jalan Malioboro, Le Krasak Boutique Hotel menawakan kamar hotel modern yang berada di gedung hitel bebas rokok. Hotel bintang 2 Yogyakarta ini juga memiliki restoran hotel dan kolam renang dalam ruangan. Tersedia akses gratis internet koneksi WiFi di tempat-tempat umum. Untuk tamu yang tiba di bandara, hanya membutuhkan 30 menit perjalanan untuk mencapai penginapan murah ini, sedangkan dari stasiun Lempunyangan hanya membutuhkan perjalanan berjalan kaki kurang dari 5 menit.

Untuk menunjang waktu menginap, tamu hotel akan disediakan dengan kamar yang memiliki pendingin ruangan, TV layar datar dengan saluran dari satelit, meja dan masih banyak lagi. Untuk tipe kamar yang kelas atas fasilitas yang tersedia ditambah dengan mini bar dan ruang duduk-duduk dengan sofa. Kamar mandi yang ada di dalam semua kamar hotel bintang 2 Yogyakarta ini tersedia dengan fasilitas bak mandi dan pancuran. Makanan lokal, makanan khas barat dan China merupakan jenis makanan yang tersedia di restoran hotel. Wisatawan yang ingin menginap di Le Krasak Boutique Hotel, bisa menghabiskan waktu menginap untuk satu malam dengan biaya sekitar Rp.350.000.

Hotel Graha Kinasih Kotabaru


Pilihan hotel murah di Jogja dekat stasiun Lempuyangan 2015 ini berada dalam jarak 15 menit perjalanan dari Kraton Yogyakarta, dan hanya membutuhkan 5 meni perjalanan untuk menuju stasiun kereta api tersebut. Sejumlah tempat wisata yang dekat dengan hotel bintang 1 Yogyakarta ini antara lain, Jalan Malioboro yang bisa dikunjungi dengan 15 menit perjalanan dan 25 menit perjalanan tamu ingin menuju bandara Adisucipto. Sedangkan letak dari Monumen Tugu berada di 700 meter dan sejauh 800 meter jika ingin mengunjungi Mall Malioboro.

Hotel Graga Kinasih Kotabaru menawarkan kamar dengan perabotan dari kayu tua dan sejumlah fasilitas unggulan seperti pendingin ruangan, teras pribadi, TV layar datar dan masih banyak lagi, sedangkan kamar mandi yang ada di dalamnya tersedia dengan pancuran. Selain tamu bisa menyantap makanan di restoran hotel, tamu bisa memanfaatkan fasilitas kamar dimana petugas hotel akan membawakan makanan yang ke ruangan tamu yang memesan. Harga paling murah yang kamar hotel tersedia di hotel bintang 1 Yogyakarta ini adalah sekitar Rp.300.000.

Dapatkan banyak pilihan hotel murah di Jogja dekat stasiun Lempuyangan 2015 di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment